Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Sumber Kepenghuluan Bukit Selamat Terbentuk, Langsung Aksi Nyata


 

ROHIL-Tim Sumber Kecamatan Simpang Kanan membentuk Sumber Kepenghuluan Bukit Selamat dan langsung  bersinergi dengan Pihak Kepenghuluan, Bhabinkamtibmas dan membagikan 19 Paket Sembako dan uang tunai kepada keluarga kaum dhuafa.


Perjalanan melintasi Jalan Lintas Sumut ditempuh Tim Sumber untuk sampai ke Kepenghuluan Bukit selamat, demi menjangkau keluarga dhuafa disana.


disambut baik oleh Bapak Khoirun selaku Datuk Penghulu Bukit Selamat. Ketua Sumber Kepenghuluan Bukit Selamat Abd. Rauf, S.Pd.I, Bhabinkamtibmas Brigadir Ahmad Muklis Ritonga beserta rombongan Ibu-Ibu perwiritan.


Tim Sumber langsung terjun kerumah para dhuafa yang sudah didata sebelumnya. Datuk Penghulu Bukit Selamat Khoirun  mengatakan, Kita siap bersinergi dengan Tim Sumber, dan harapan kita Sumber Kep. Bukit Selamat bisa semakin eksis dan mampu membuat kegiatan sosial lain seperti rumah layak huni ditempat lain," Jelas Khoirun. 


Ketua Tim Sumber Kec Simp Kanan Sunardi S.Pd.I mengatakan kepada awak media, bahwa Tim Sumber kepenghuluan Bukit selamat adalah adalah daerah ujung di Kec Simpang Kanan, Kami ingin setiap daerah di ujung kecamatan simp kanan ini bisa kami sentuh kaum dhuafa nya dan bisa kita berdayakan untuk Hidup yang lebih baik," Ucap Sunardi. 


Selamat bekerja untuk ketua Sumber kepenghuluan bukit selamat, tuntaskan tugas mulia di kepenghuluan ini cetus ketua sumber simp kanan dengan semangat nya," Imbuhnya.


Dukungan dari semua elemen di Kep Bukit selamat ini juga menjadi semangat bagi kami agar Sumber Bukit Selamat, kedepannya mampu menjadi pelopor kebaikan dalam membantu dhuafa dan mampu mengajak generasi muda dalam kegiatan sosial sumber," Ungkap Sunardi. 


Kedepannya juga kita akan mengajak ibu-ibu perwiritan untuk membuat Emak-Emak Sumber (Maksur) agar sama sama dapat membantu kaum dhuafa tutup nya," Katanya. 


Launching kegiatan Perdana SumbeR Kep. Bukit Selamat sungguh terasa istimewa, dan luar biasa, 19 paket sembako dan uang tunai disalurkan kepada kaum dhuafa dari dusun 1 sampai dusun 4 dikelilingi demi tersalurkannya bantuan ini," Harapnya.



Sumber: Rls. 

Editor: Toni Octora.