• Breaking News

    Tomas Simpang Kanan Dukung Pemerintah Dalam Pembubaran FPI


     

    ROHIL-Para toga tokoh agama dan tomas tokoh masyarakat Kec. Simpang Kanan terus melakukan dukungan penuh kepada kebijakan pemerintah dalam melakukan pembekuan Ormas FPI, Jumat, 01 Januari 2021. 


    Menyikapi situasional yang terjadi saat ini terkait dengan Organisasi Masyarakat Fron Pembela Islam (FPI), pemuka masyarakat di Kecamatan Simpang Kanan, melalui rekaman video telah melakukan dukungan penuh terhadap kebijakan pemerintah yang telah membekukan Ormas FPI yang dianggap telah berafiliasi dengan teroris dan terbukti sebagai organisasi radikal.


    Tentunya dengan keanekaragaman bangsa dan berbagai macam suku dan agama, masyarakat Kec. Simpang Kanan berharap hal seperti ini tidak dapat terjadi di Negara Indonesia. Karena dikhawatirkan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.


    Untuk Masyarakat Kecamatan Simpang Kanan melalui pemuka masyarakat berharap Pemerintah dapat melakukan suatu tindakan tegas dan terarah guna menjaga suatu keutuhan dan kedaulatan bangsa Indonesia sehingga keutuhan NKRI dapat terjaga utuh dan masyarakat dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan damai, nyaman, aman, dan kondusif


    Kegiatan penggalangan kepada Toga Tomas dan Ormas untuk mendukung pemerintah dalam kegiatan pembubaran FPI di Wilkum Polsek Simpang Kanan, Jum'at  01 Januari 2021.


    Banda Ritonga tomas tokoh masyarakat Kep. Bukit Selamat Kec. Simpang Kanan Demi Aspirasi mendukung pemerintah dalam kegiatan pembubaran FPI.


    Mendukung langkah yang dilakukan Pemerintah terkait pembekuan dan pelarangan organisasi FPI. Karena FPI berafiliasi dengan teroris dan terbukti sebagai organisasi radikal," jelas Banda Ritonga.




    Sumber: Kasi Hms Polsek Simpang Kanan. 

    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad