Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Bangko Pusako Ikuti Program Vaksinasi Tahap 1


 

ROHIL- Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran C-19, Kapolsek Bangko Pusako Akp K Sirait SH laksanakan kegiatan Vaksinasi C-19 tahap pertama di Puskesmas Bangko Jaya Kec. Bangko Pusako Kab. Rohil, Senin 01 Februari 2021 Pukul 08.00 Wib. 


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bangko Pusako Akp K Sirait SH didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, Sesuai dengan yang dijadwalkan hari ini penerima vaksin dari tenaga medis Puskesmas Bangko Jaya sebanyak 30 orang," Jelas Akp K Sirait SH. 


Namun yang dapat divaksin tahap pertama hanya sebanyak 20 orang, karena 8 orang ditunda serta 2 orang tidak dapat divaksin karena hamil dan ada riwayat hipertensi," Ucapnya.


Sisa stok Vaksin di Puskesmas Bangko Jaya Kec. Bangko Pusako 160 vial," Papar Akp K Sirait SH.  Untuk kegiatan Vaksinasi Covid 19 di Puskesmas Bangko Jaya akan dilaksanakan hingga hari Kamis Tanggal 04 Februari," Papar Akp Sirait SH. 


" Saya juga menghimbau kepada semua masyarakat Kec.  Bangko Pusako, agar selalu menerapkan prokes protokol kesehatan, selalu mencuci tangan, selalu menjaga jarak, selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Akp K Sirait SH. 



Sumber: Kbg Hms Polsek Bangko Pusako. 

Editor: Toni Octora.