Ticker

6/recent/ticker-posts

Peduli C-19, Polsek Kubu Bagikan Warga 500 Masker


 

ROHIL-Jajaran Polsek Kubu terus berupaya mendisiplinkan warga terhadap protokol kesehatan. Salah satu caranya adalah dengan membagikan 500 masker gratis kepada warga di wilkum polsek kubu.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu Iptu R. Sudaryono SIK MM didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, pihaknya rutin membagikan masker gratis kepada warga yang tak pakai masker. Sebelum diberikan masker, warga tersebut diberikan edukasi terkait pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi covid-19," Jelas Iptu Rudy. 


"Kami setiap hari nya melaksanakn ops yustisi dan juga kami mengehentikan pengguna sepeda motor maupun yang lainnya yang tidak menggunakan masker kita beri peringatan dan kita beri masker," sehingga menunjang program polri yang Presisi ( Prediktif, Responsibilitas, Transprasi dan Berkeadilan ) kata Iptu R. Sudaryono SIK MM. Senin 01 Februari 2021," Ucapnya.


Selain membagikan masker, Rudy pun memberikan himbauan kepada warga atau pengguna kendaraan yang memakai maskernya tidak benar. Mereka dihentikan dan diberitahu agar menggunakan masker dengan benar," Papar Iptu Rudy. 


"Masih ditemukan warga yang pakai maskernya asal-asalan, jadi kita hentikan dan kita beri perhatian untuk pakai masker yang benar," tegasnya.


Selain di pagi hari, personil polsek kubu juga melaksanakan ops yustini di siang hari maupun malam hari guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di wilkum polsek kubu," Imbuh Iptu Rudy. 



Sumber: Kasi Hms Polsek Kubu. 

Editor: Toni Octora.