Ticker

6/recent/ticker-posts

DPC LLMB Tanah Putih Serahkan 6 SK Pengurus Kepenghuluan dan Kelurahan


 

ROHIL- Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Laskar Melayu Bersatu DPC- LLMB Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, serahkan SK Pengurus Bathin Laskar LLMB Kelurahan dan Kepenghuluan sebanyak 6 SK di se- Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan hilir. Pada Rabu 7 April 2021 Pukul 14:00 Wib.


Penyerahan SK ini diserahkan langsung oleh Datuk Panglima Bungsu LLMB Kecamatan Tanah Putih Yusmardi kepada masing-masing Datuk Bathin Laskar LLMB. didampingi juga oleh jajaran pengurusnya di Cafe Pondok Kelapa Dijalan lintas Sumatera Pematang Padang Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih.



Ketua DPC LLMB Kecamatan Tanah Putih Datuk Panglima Bungsu Yusmardi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa hari ini diserahkan SK Pengurus tersebut, agar organisasi LLMB dikembangkan, sehingga di harapkan Suku Melayu semakin kompak," terang Yusmardi. 


"Hari ini saya serahkan 6 SK Pengurus Bathin Laskar LLMB kepada Kepenghuluan dan kelurahan untuk dikembangkan dengan semangat dan kompak, agar Melayu maju, karena kita ingin Melayu maju, diperhatikan dan disegani oleh semua pihak sebagai anak tempatan" ucapnya.


Sementara itu saat menambahkan kata sambutan dari Pengurus LLMB Kecamatan Datuk Panglima Bungsu Yusmardi, Sekretaris LLMB Kecamatan Tanah Putih atau Datuk Setia usaha Riki Rikardo mengatakan, bahwa LLMB adalah wadah bersama dan ia juga meminta, agar Pengurus Bathin yang telah diserahkan SK agar menyampaikan kepada pemerintah setempat masing-masing," paparnya. 


"LLMB wadah untuk orang Melayu berkumpul dan bermusyawarah, oleh sebab itu beritahukan kepada pemerintah setempat masing-masing bahwa kita sudah terbentuk dengan menyampaikan tembusan SK yang diberikan ini," ucapnya.


Penerima SK Pengurus tersebut diantaranya dari Kepenghuluan Teluk berembun Rudi Suprapto. Kelurahan Sedinginan, Dodi Saputra, Kepenghuluan Rantau Bais Eka Yanto Kepenghuluan Sekeladi Hulu Nazrial, Kepenghuluan Sekeladi Hilir Husri dan Kepenghuluan Sintong-Induk Usman Ardan


Hadir dalam acara ini diantaranya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang LLMB Kecamatan Tanah Putih Datuk Panglima Bungsu Yusmardi, Timbalan bungsu, Auzar,Al Fajri, Sekretaris atau Datuk Setia usaha Riki Rikardo, Jandratul Akmal, dan pengurus LLMB yang menerima SK.



Sumber: Rls. 

Editor: Toni Octora.