Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Bangko Pusako Sosialisasi Rutin Penerimaan Calon Anggota Polri


 

ROHIL- Dalam mendukung program Kapolri, Polsek Bangko Pusako melalui Bhabinkatibmas laksanakan kegiatan sosialisasi pendaftaran calon anggota Polri, mulai dari, Bintara, Taruna dan Akpol TA 2021 di Balam KM 13 Kep. Bangko Bhakti Kec. Bangko Pusako Kab. Rohil, Selasa 06 April 2021 Pukul 10.30 Wib. 


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bangko Pusako Akp K Sirait SH didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, kegiatan sosialisasi ini dalam rangka pendaftaran penerimaan calon anggota Polri TA 2021," jelas Akp K Sirait SH. 


Sosialisasi pendaftaran calon anggota Polri mulai dari (Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama) T.A. 2021 di wilayah hukum Polsek Bangko Pusako," ucapnya. 


Kegiatan sosialisasi tersebut berlokasi di Balam KM 13 Kep. Bangko Bhakti melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Syamsul bersama masyarakat Kep. Bangko Bhakti Kec. Bangko Pusako," terangnya. 


Polri telah membuka pendaftaran calon nggota Polri (Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama) T. A. 2021 di mulai tanggal 19 Maret s/d 12 April 2021," ungkap Polsek. 


Dalam penerimaan Polri, tidak ada pungutan biaya apapun (gratis), serta pendaftaran secara online melalui https://penerimaan.polri.go.id dan verifikasi berkas di Polres Rohil," kata Akp K Sirait SH


Mengajak tokoh masyarakat dan para Sisw- Siswi yang akan mendaftar sebagai calon anggota Polri. Kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan tertib dan lancar," tutup Kapolsek. 



Sumber: Kasi Hms Polsek Bangko Pusako. 

Editor: Toni Octora. 



Tembusan

1. Waka Polres Rohil

2. Kabag Sumda Polres Rohil

3. Kasat Binmas Polres Rohil