Ticker

6/recent/ticker-posts

Berkah Ramadhan, Ranting Garda Pemuda Nasdem Bagikan 300 Ta'jil ke Warga


 

ROHIL- Dalam menjalakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan yang tinggal 2 hari lagi, Ranting Garda Pemuda Nasdem dan DPC Garda Pemuda NasDem Kec. Tanah Putih laksanakan kegiatan bakti sosial pembagian ta'jil di Simpang Tugu Sampan Ujungtanjung Kec. Tanah Putih Kab. Rohil, Senin 10 Mei 2021 Pukul 17.00 Wib. 


Kegiatan pembagian ta'jil di Simpang Tugu Ujungtanjung langsung dipimpin oleh Sekretaris KSN Kab. Rohil Joko Prayitno dan didampingi Wakil Sekretaris DPW Garda Pemuda NasDem Provinsi Riau Pandra Rimbali yang ikut berpartisipasi dalam acara pembagian ta'jil mewakili dari Sekretaris DPW Kakak Jhony Charles BBA MBA. 



Sekretaris Gara Pemuda NasDem Provinsi Riau dan Ketua Komisi Saksi (KSN) Nasdem Kab. Rohil Jhony Charles. BBA. MBA saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat Whatshapnya mengatakan, adapun tujuan dari kegiatan pembagian ta'jil ke warga Ujungtanjung yaitu, untuk berbagi dengan masyarakat dan menambah silaturahmi antara Partai NasDem dengan masyarakat Ujungtanjung," jelas Jhony Charles BBA MBA. 


Garda NasDem sudah mendapatkan respon yang cukup baik dari masyarakat Milenial dan masyarakat pada umumnya, dengan antusiasnya mendaftar E-KTA partai NasDem," terang Jhony.


" Harapan saya sebagai Sekretaris Garda Pemuda NasDem Provinsi Riau partai NasDem semakin diperhitungkan dan menjadi partai pemenang demi Rokan Hilir yang lebih baik," harap Jhony Charles. 


Saya juga mengimbau keoada semua warga Kec. Tanah Putih, khususnya warga Desa Ujungtanjung tetap menerapkan prokes protokol kesehatan, selalu mencuci tangan, selalu menjaga jarak dan selalu memakai masker apabila keluar rumah," himbau Jhony Charles. 



Editor: Toni Octora.