Ticker

6/recent/ticker-posts

Jelang Idul Fitri, RS Cahaya Bagikan Parsel ke Insan Pers


 

ROHIL- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Rumah Sakit ( RS ) Cahaya yang terletak di Jalan Lintas Riau - Sumut. Tepatnya di Kepenghuluan Ujungtanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil ) membagikan 13 ( tiga belas ) paket Parcel Lebaran ke sejumlah wartawan, khususnya wartawan liputan di daerah Ujungtanjung sekitarnya.


Penyerahan paket itu dilakukan pada Selasa (11/5/2021) di rumah dr. H. Suratmin SpA selaku owner RS. Cahaya, diwakili Direktur RS. Cahaya dr. H. Djasmudin Djalal MKes didampingi oleh Manager Umum Rumah Sakit ( RS ) Cahaya bernama dr. Rahmad.  Sementara perwakilan wartawan yang hadir yaitu Zulfan Effendi, Hendri Rambe, Akhir Rambe dan Amsuan. 


Direktur RS. Cahaya dr. H. Djasmudin Djalal MKes menugucapkan terimakasih atas kehadiran perwakilan awak media. "Semoga dengan silaturahmi ini kedepanya kekeluargaan kita semakin meningkat," harapnya.


Djasmudin mengatakan, bahwa minggu kemarin baru saja digelar syukuran atas genapnya usia RS. Cahaya 6 ( enam ) tahun. "Tentunya dengan bertambah usia, kami akan terus berupaya memberi pelayanan terhadap pasien, pada umumnya masyarakat yang berobat disini," ungkapnya.


Tidak lupa dia juga menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1442 H disampaikan Owner RS. Cahaya, dr. H. Suratmin SpA. "Mohon maaf lahir bathin, semoga di Aidil Fitri 1442 H ini kita selalu sehat, dan semakin sukses kedepannya," harapnya.


Sementara itu perwakilan wartawan Zulfan Effendi memberikan apresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada pihak RS. Cahaya. "Kemarin saat sambut puasa juga ada perhatian seperti ini, dan mendekati lebaran juga ada. Alhamdulillah," kata Zulfan.


Pria yang akrab disapa Fendi ini mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442 H. "Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT. Dan semoga kegiatan dibuat RS. Cahaya menambah amal pemilik dan pengurusnya, serta bisa menjadi contoh untuk yang lainnya," harapnya. ( Rilis ).



Sumber: Rls. 

Editor: Toni Octora.