Ticker

6/recent/ticker-posts

KRYD Polsek Bagan Sinembah Himbau Prokes di 3 Lokasi


 

ROHIL- Dalam meningkatkan Kamtibmas keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, Polsek Bagan Sinembah laksanakan kegiatan KRYD kegiatan rutin yang ditingkatkan di 3 lokasi wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah Kec. Bagan Sinembah Kab. Rohil, Selasa 25 Mei 2021 Pukul 10.00 Wib s/d selesai. 



Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, kegiatan ini berdasarkan Surat Perintah Tugas  Kapolres Rokan hilir Nomor : SPRIN / 520 / V /OPS.2 /2021 Tanggal 17 Mei 2021 Tentang Pelaksanaan KRYD," jelas Kompol Indra. 



Memberi himbauan kepada masyarakat dan pengendara, agar selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah dan tetap menerapkan prokes C-19. Memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak Mematuhi Prokes C-19 dalam Beraktifitas," terang Kapolsek. 


Mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker. Mengajak masyarakat untuk menerapkan Physical Distancing," ungkap Kapolsek. 


Mengajak masyarakat untuk menjalani Pola Hidup sehat, selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir dan menggunakan sabun. Tidak melakukan mudik pada saat Lebaran tahun 2021 atau tahun 1442 M," tutup Kapolsek. 


Adapun sasaran dari pada kegiatan KRYD tersebut yaitu, pencegahan tindak pidana Curas, Curat, Curanmor, Premanisme, Narkotika, Sajam/Senpi Rakitan, Para pelaku usaha, nasyarakat yang tidak mematuhi Prokes C-19," kata Kapolsek. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Iptu S. Soewandi, Iptu L. Sirait, Ipda M. Pasaribu, Ipda K. Saragi, Aiptu I Nyoman Padma, Aiptu Martin Zebua, Aiptu Wilken Siregar, Aipda S. Rambe, Aipda Roberto Nainggolan, Bripka Rusliyandi, Bripka Prihartono.




Sumber: Kasi Hms Polsek Bagan Sinembah. 

Editor: Toni Octora.