Ticker

6/recent/ticker-posts

PKS PT. SRM Bantu Kaum Dhuafa Melalui 4 Desa


 

ROHIL- Tepatnya pada Senin (10/05/2021) pihak PKS. PT. Sawit Riau Makmur ( SRM ) telah menyerahkan 266 sak atau paket sembako kepada perwakilan empat desa untuk disumbangkan kepada kaum duafa.


Adapaun desa yang diserahkan paket sembako oleh PKS PT. SRM tersebut yaitu, Kepenghuluan Teluk Mega, Kepenghuluan Sintong, Kelurahan Sedinginan dan Kelurahan Banjar XII.


Demikian diungkapkan Anggiat Manik sebagai Mill Manager melalui M. Soleh Lubis selaku Kepala Tata Usaha ( KTU ), kepada media ini, Selasa (11/5/2021). 


Pria yang akrab disapa Soleh ini mengatakan, bahwa sumbangan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap kaum duafa di masing-masing desa tersebut. 


"Hal ini setiap tahun rutin dilakukan oleh perusahaan melalui empat desa itu, dan bantuan itu juga sebagai bentuk CSR perusahaan kepada masyarakat desa," ungkapnya.


Soleh berharap, hubungan silaturahmi dan hubungan baik perusahaan tetap bisa terjalin dengan baik dengan masyarakat setempat.


"Mari bersama kita doakan perusahaan ini semakin berkembang. Karena apabila perusahaan ini semakin sukses, tentu tahun-tahun berikutnya perusahaan masih bisa memberikan paket sembako tersebut dan doa kan saja biar bisa lebih banyak lagi di berikan oleh perusahaan nantinya," tutupnya. 



Sumber: Rls. 

Editor: Toni Octora.