Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Bagan Sinembah Vaksinasi Lansia di 3 Kecamatan


 

ROHIL- Dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran C-19, Polsek Bagan Sinembah laksanakan kegiatan Regu Vaksinasi atau membawa para lansia untuk di Puskesmas Bagan Batu, Puskesmas Balai Jaya Kec. Balai Jaya dan Puskesmas Basira Kec. Bagan Sinembah Raya Kab. Rohil, Senin 31 Mei 2021 Pukul 08.30 Wib s/d selesai. 



Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, adapun tujuan kegiatan vaksinasi lansia ini yaitu untuk mencegah penyebaran C-19," jelas Kompol Indra. 



Mengajak masyarakat untuk menjalani pola hidup sehat, selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir dan menggunakan sabun. Tidak melakukan mudik pada saat Lebaran tahun 2021," pesan Kapolsek. 



Adapun para lansia yang di vaksinasi di Kec. Bagan Sinembah lebih kurang 88 orang, di kec. Balai Jaya lebih kurang 83 orang dan di Kec. Basira lebih kurang 37 orang. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu,.Aiptu Sarmadan Siregar, Aipda SE sitanggang, Bripka Surian, Bripka Choki, Bripka Rio, Brigadir R Hasibuan, Bripka R Marbun, Bripka Ade Sofyan, dan Bripka Ruslan.




Sumber: Kasi Hms Polsek Bagan Sinembah. 

Editor: Toni Octora.