Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Panipahan Gelar Mobil Ops Yustisi Terapkan Prokes


 

ROHIL- Dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran C-19, Polsek Panipahan laksanakan kegiatan Mobile Ops Yustisi atau penerapan prokes protokol kesehatan diwilayah hukum Polsek Panipahan Kec. Palika Kab. Rohil, Senin 17 Mei 2021 Pukul 10.00 Wib. 


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan S.AP MSi didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, adapaun dasar kegiatan Mobil Ops Yustisi ini yaitu, INPRES No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19," jelas Iptu Boy. 


Dan berdasarkan Pergub no. 55 Tahun 2020, Perbup No. 52 Tahun 2020, Perda No.  04 Tahun 2020," ucap Kapolsek Panipahan. 


Kegiatan Mobil Ops Yustisi ini tepatnya di Jalan Dharma Panipahan Kec. Pasir Limau Kapas Kab. Rohil dan Jalan Kuning Jalil Panipahan Kec. Pasir Limau Kapas Kab. Rohil," ungkapnya.


Selain itu, melaksanakan patroli mobile guna melakukan Operasi Yustisi dengan cara pengecekan penerapan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat di wilayah Kep. Panipahan Kec. Pasir Limau Kapas Kab. Rohil," papar Kapolsej. 


Serta melakukan peneguran, himbauan serta memberikan masker kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker di Kec. Pasir Limau Kapas," himbau Kapolsek.


Dengan tujuan, agar dapat terlaksananya penerapan protokol kesehatan oleh warga masyarakat yang ada di Kec. Pasir Limau Kapas," harap Kapolsek 


Agar timbulnya kesadaran masyarakat untuk senantiasa menggunakan masker saat keluar rumah dan berinteraksi dengan warga lainnya serta menerapkan protokol kesehatan di tempat umum," pesan Kapolsek.



Sumber: Kasi Hms Polsek Panipahan. 

Editor: Toni Octora.