Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim 03 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Sambangi Panti Asuhan Kasih Umi



MERANGIN, JAMBI - Sabtu,08/05/2021 sekira pukul 09.00 sampai Selesai di sei ulak Kecamatan Nalo tantan ,Bangko Kabupaten. Merangin, dan Pasar Bawah Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin provinsi Jambi.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Srikandi Squad 01 Sedikit berbagi dengan Anak Yatim Panti Asuhan Kasih Ummi didesa Sei Ulak Kecamatan Nalo tantan. Kabupaten Merangin.

Srikandi Squad 01 Tim 03 Polres Merangin melaksanakan kegiatan Patroli Rutin memberikan himbauan protokol kesehatan berdasarkan Peraturan Bupati Merangin No.63 Tahun 2020 dengan menerapkan 6 M.

Tim 03 juga berikan himbauan larangan mudik lebaran kepada masyarakat, dikarenakan mudik berpotensi mempercepat penyebaran COVID-19.

Srikandi Squad 01 juga Bagikan Masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker yang sedang berbelanja di Pasar Bawah dan di Pusat Perbelanjaan sekitar Pasar Bawah Kecamatan,Bangko Kabupaten Merangin provinsi jambi

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Pos Pelayanan Ops Ketupat - 2021 di Pasar Bawah Bangko, dan mengingatkan untuk selalu patuhi Protokol Kesehatan.

Kemudian Tim 03 Srikandi Squad 01 Merangin melaksanakan Patroli ke tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19. 

Selain patroli Sambang Tim 03 Srikandi Squad-01 juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin. 

Personil  Tim 03 Srikandi Squad 01 Merangin ,Aipda Maini Sinuraya,Briptu Bela Ariayani,Briptu, Mega Purnamasari,Bripda Novia Rika Putri.

Dalam kesempatan itu Kapolres Merangin Akbp. Irwan.AP. S.I.K  melalui KasubagHumas Polres merangin Iptu.Edih mengatakan"kegiatan patroli sambang ini kami lakukan guna memastikan masyarakat mematuhi protokol kesehatan"ujar Edih.




Laporan: ROLEX NURDIN