Ticker

6/recent/ticker-posts

25 Pelanggar Prokes Terima Sanksi Saat KRYD Polsek Panipahan


 


ROHIL- Dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus C-19 dan pendisiplinan serta penegakan hukum prokes protokol kesehatan, dan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, Polsek Panipahan bersama Satgas C-19 lalsanakan kegiatan KRYD kegiatan rutin yang ditingkatkan di wilayah hukum Polsek Panipahan Kec. Palika Kab. Rohil, Rabu 09 Juni 2021 Pukul 21.05 Wib s/d selesai. 


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan S.AP MSi didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, adapun tujuan kegiatan KRYD ini yaitu, untuk mencegah penyebaran C-19 dan kamtibmas ditengah masyarakat," jelas Iptu Boy.


Kegiatan ini juga berdasarkan surat Telegram Kapolda Riau Nomor : STR / 124 / IV / OPS.2 / 2021 / Polda Riau Tanggal 29 April 2021 Tenta Pelaksanaan KRYD Dengan Fokus Antisipasi Arus Pergerakan Mudik," terang Kapolsek. 


Dan surat Perintah Kapolres Rohil Nomor : Sprin / 592 / VI / OPS.2 / 2021 / Polres Rohil Tanggal 06 Juni 2021 Tenta Perpanjangan Masa  Pelaksanaan KRYD Dengan Fokus Antisipasi Arus Pergerakan Mudik," ungkapnya.


Serta surat Perintah Tugas Kapolsek Panipahan Nomor : Sprin/ 119 / VI /2021 / Polsek Panipahan Tanggal 07 Juni 20211 Tentang Pelaksanaan KRYD Di Wilayah Hukum Polsek Panipahan," ujar Iptu Boy. 


Personil Polsek Panipahan dan Pers Pos Ramil panipahan melaksanakan Apel KRYD di depan pos bhabinkamtibmas Jalan Bhakti Dusun Tengah RT.005 RW.001 Kep. Panipahan Kec. Pasir Limau Kapas Kab. Rokan Hilir Prov. Riau dengan hasil memberikan arahan kepada 2 rang remaja yang mengendarai sepeda motor, agar tidak ugal-ugalan dan wajib menggunakan masker saat keluar rumah," ucap Kapolsek. 


Personil Polsek Panipahan dan personil pos Ramil panipahan melaksanakan KRYD di permainan Meja Bilyard Jalan Bhakti Dusun Utara RT.002 RW.007 Kep. Panipahan Kec. Pasir Limau Kapas Kab. Rokan Hilir Prov. Riau dengan hasil memberikan arahan kepada 7 rang masyarakat yang bermain bola bilyard tidak menggunakan masker dan menyarankan wajib menggunakan masker saat keluar rumah," jelas Iptu Boy.


Personil Polsek Panipahan melaksanakan KRYD di Kedai Kopi Santai Jalan Bhakti Dusun Utara RT.002 RW.007 Kep. Panipahan Kec. Pasir Limau Kapas Kab. Rokan Hilir Prov. Riau dengan hasil memberikan arahan kepada 8 rang masyarakat yang bermain bola bilyard tidak menggunakan masker dan menyarankan wajib menggunakan masker saat keluar rumah," tegas Kapolsek. 


Personil Polsek Panipahan melaksanakan KRYD di Posko PPKM Jalan Bijaksana Gg. Pardomuan Nauli Kep. Panipahan Kec. Pasir Limau Kapas Kab. Rohil dengan hasil memberikan arahan kepada 1 oang remaja yang wajib menggunakan masker dan memberikan masker dengan gerati," Imbuh Kapolsek. 


Personil Polsek Panipahan melaksanakan KRYD di Pekong Angin Jalan Kuning Jalil Dusun Selatan RT.003 RW.005 Kep. Panipahan Kec. Pasir Limau Kapas Kab. Rokan Hilir Prov. Riau dengan hasil memberikan arahan kepada (7) orang masyarakat yang bermain bola bilyard tidak menggunakan masker dan menyarankan wajib menggunakan masker saat keluar rumah," paparnya. 


Personil Polsek panipahan memberikan himbauan terhadap pemuda yang berkumpul, agar selalu menjaga jarak dan memakai masker serta menjaga Kamtibmas di Panipahan," himbau Kapolsek. 


Kegiatan KRYD ini juga memberikan sanksi himbauan menerapkan prokes kepada  bagi 25 warga yang tidak memakai masker," kata Kapolsek. 


Turut hadir dalam kegiatan KRYD tersebut yaitu, POLRI 6 personil dan TNI 4 personil. 




Sumber: Kasi Hms Plsk Panipahan. 

Editor: Toni Octora.