Ticker

6/recent/ticker-posts

3 Tahun Nabung di BRI, Karyawan PTPN V Dapat Hadiah Mobil


 

ROHIL-  Setiap Semester atau enam bulan sekali, Bank Rakyat Indonesia ( BRI) bagi- bagi puluhan hadiah kepada nasabah. Hadiah tersebut diberikan dengan melalui penarikan undian Panen Hadiah Simpedes ( PHS). Senin 28 Juni 2021.


Salah satu penarikan undian PHS ini dilakukan di BRI Cabang Bagan Batu, dimana pada semester II tahun 2020, BRI cabang Bagan Batu telah melakukan penarikan undian PHS yang dilaksanakan pada Sabtu 19/6 lalu di Bintang Mulia Hotel Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah.


Pada penarikan undian PHS BRI semester II tahun 2021 ini, pemenang undian grandprize diraih oleh Omri Togatorop yang merupakan nasabah BRI unit kerja Bagan batu II. Penyerahan hadiah ini dilakukan di kantor BRI Cabang Bagan Batu pada Senin 28/6. 


Hadiah mobil Avanza tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Bagan Batu Aswan didampingi Asisten Manager Pemasaran dan Mikro ( AMPM) Safrudin dan kepala Uker BRI Bagan Batu II Beny Harry Fandy yang diterima langsung oleh pemenang grandprize Omri Togatorop.


Pimpinan BRI cabang Bagan Batu Aswan didampingi AMPM Safrudin sebelumnya menyampaikan selamat kepada nasabah Omri Togatorop selaku pemenang grandprize  PHS BRI semester II tahun 2020 dengan hadiah Mobil Toyota Avanza.


" Selamat Kepada pemenang PHS BRI semester II tahun 2020, Omri Togatorop, semoga hadiah ini bermanfaat bersama keluarga," Ucap Aswan disela- sela penyerahan hadiah mobil Avanza, senin 28/6.


Aswan menyampaikan, bahwa hadiah Mobil Avanza ini merupakan bentuk dan wujud apresiasi dan terimakasih BRI kepada nasabah yang sudah memberikan kepercayaan dan sekaligus menjadi nasabah BRI.


" Hadiah ini kami berikan setiap enam bulan sekali atau persemester yang dilakukan melalui penarikan undian PHS BRI," Kata Aswan.


Lebih lanjut Aswan menyampaikan, setiap warga atau nasabah masih berkesempatan untuk mendapatkan hadiah mobil dan puluhan hadiah lainnya seperti speda motor, Kulkas, TV, Dispenser dan lainnya dengan syarat cukup menjadi nasabah di BRI minimal tabungan 100 ribu rupiah.


" Artinya, setiap kelipatan 100 ribu,maka nasabah berhak untuk mendapatkan 1 kupon penarikan undian PHS, sehingga semakin besar saldo maka semakin besar pulalah peluang untuk mendapatkan hadiah ini. Mau hadiah mobil,.. ayo segera buka rekening di BRI" Ungkap Aswan mengajak masyarakat menabung di BRI.


Sementara itu, Omri Togatorop selaku pemenang grandprize PHS BRI kepada awak media mengaku tak menyangka akan mendapat hadiah Mobil Avanza dari BRI. Beliau mengaku kaget ketika dikasih tau oleh familynya dan tak lama kemudian pihak BRI juga memberitau kalau dirinya adalah salah satu pemenang garndprize.


" Rasanya gak percaya mau dapat mobil dari BRI ini, kami kaget dan tak sangka," Ucap Omri  dengan penuh haru dan senang.


Ia juga mengaku tak ada firasat apapun sebelum mendapatkan hadiah ini dan beliau yang sehari hari bekerja sebagai karyawan PTPN 5 Tanjung Medan ini menyebut dirinya baru sekitar 3 tahun menjadi nasabah BRI ini namun sudah dua kali mendapatkan hadiah yang sebelumnya mendapat hadiah dispenser.


" Terimakasih BRI atas hadiah Mobil Avanza ini, semoga BRI semakin maju dan jaya selalu," Ucap Omri.



Sumber: Rls.

Reporter: TO.