Ticker

6/recent/ticker-posts

Akibat Jalan Berlubang, Polsek Bagan Sinembah Atur Lalin Depan Pajak Lama


 


ROHIL- Karena Jalan berlubang, Polsek Bagan Sinembah melalui Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah Akp Syafyandra SH dan personil lantas laksanakan kegiatan penertiban lalin lalulintas kendaraan yang melintas di depan Pajak Lama Kel. Bagan Batu Kec. Bagan Sinebah Kab. Rohil, Jum'at 18 Juni 2021 Pukul 09.35 Wib. 


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, adapun tujuan kegiatan mengatur lalin lalu lintas ini yaitu, untuk kelancaran kendaraan yang melintas di Jalan Jendral Sudirman Bagan Batu," jelas Kompol Indra. 


Karena Jalan depan Pajak Lama ini berlubang, sehingga kendaraan memperlambat kendaraannya, sehingga terjadinya kemacetan di depan Pajak lama ini," terang Kapolsek. 


Selain itu, sebagian para pedagang di Pajak lama juga memakai bahu Jalan untuk berjualan dan menjadi agak sempit Jalan tersebut, sehingga sebagian memakan bahu Jalan," ungkap Kapolsek. 


" Saya juga menghimbau kepada pengguna Jalan Raya di Jalan Jendral Sudirman Bagan Batu, agar selalu berhati-hati membawa kendaraan, tetap batasi kecepatan kendaraan, khususnya wilayah Jalan Jendral Sudirman," himbau Kapolsek. 



Editor: Toni Octora.