Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Bangko Pusako Semprot Desinfektan di Rumah Pasien C-19


 


ROHIL- Dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus C-19, Polsek Bangko Pusako laksanakan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan di rumah pasien terduga terkonfirmasi C-19 diwilayah hukum Polsek Bangko Pusako Kec. Bangko Pusako Kab. Rohil, Sabtu 19 Juni 2021 Pukul 10.40 Wib s/d selesai.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bangko Pusako Akp K Sirait SH didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, adapun tujuan kegiatan penyemprotan desinfektan in yaitu, untuk mencegah penyebaran C-19," jelas Akp K Sirait SH. 


Selain itu juga sebagai upaya Polsek Bangko Pusako untuk memutus mata rantai penyebaran C-19 di Wilayah Kep.Bangko Sempurna," ucap Kapolsek. 


Dan untuk memberikan rasa aman kepada warga yang terpapar C-19 dalam melaksanakan isolasi mandiri di rumah," terang Kapolsek. 


Adapun alat yang digunakan dalam kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut yaitu, 1 Unit alat semprot electrik, dan cairan disenfektan," papar Kapolsek. 


"Saya juga memghimbau kepada semua warga Kec. Bangko Pusako, agar selalu menerapkan prokes, dan membiasakan pola hidup 3M, selalu mencuci tangan, selalu menjaga jarak dan selalu memakai masker apabila keluar rumah," himbau Kapolsek.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Bhabinkamtibmas Bangko Sempurna, stap Puskesmas Yugo Suprianto, stap Desa Bangko Sempurna Eko Putra Wijaya.




Sumber: Kasi Hms Polsek Bangko Pusako. 

Editor: Toni Octora.