Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Kubu Kawal Pengambilan Vaksin Sinkvac Dari Polres Rohil


 

ROHIL- Personel Polsek Kubu lakukan pengawalan distribusi Vaksin Sinovac C-19 ke Puskesmas Teluk Merbau Kec. Kubu dan Puskesmas Rantau Panjang Kiri Kec. Kubu Babussalam Kab. Roka  Hilir, Jumat 25 Juni 2021.


Dalam pengawalan dan pengamanan dilakukan oleh lersonel Polsek Kubu melakukan pengawalan dari Gudang Instalasi Farmasi Klinik Bhayangkara Polres Rokan Hilir menuju Kec. Kubu dan Kec. Kubu Babussalam melalui jalur darat.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu IPTU Rudy Sudaryono SIK MM didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, giat pengambilan Vaksin Sinovac C-19 dari Polri untuk gerakan Sejuta Vaksin dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75," jelas Iptu Rudy.


Vaksin Sinkvac tersebut di ambil dari Gudang Instalasi Farmasi Klinik Bhayangkara Polres Rokan Hilir,” ucap  Kapolsek Kubu iptu R. Sudaryono SIK MM.


Kegiatan penyuntikan vaksinasi ini dalam rangka menyambut hut bhayangkara akan dilaksanakan pada hari sabtu Tanggal 26 Juni 2021 yang berlokasi di dua tempat di wilkum Polsek Kubu pertama di puskesmas Teluk Merbau dan di kantor Kep. Teluk Nilap Kec. Kubu Babussalam yang di bantu oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Rantau Panjang Kiri Kec. Kubu Babussalam," terang Kapolsek.


"Kita berharap dalam rangka menyambut hut Bhayangkra Polri ke 75 ini, acara sejuta vaksin ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dengan jumlah dosis vaksin 35 Vial dibagi dua, 20 vial untuk Puskesmas Kubu dan 15 vial untuk Puskesmas rantau panjang kiri," harap Iptu Rudy.



Sumber: Kasi Hms Plsk Kubu.

Reoprter: TO.