Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Kubu Rutin Dampingi Lansia Yang Divaksinasi


 

ROHIL- Personil Polsek Kubu dampingi masyarakat Lansia yang melakukan vaksinasi covid 19 di Wilkum Polsek Kubu. Sejumlah warga yang tergolong Lansia yang berada di Kecamatan Kubu dan Kecamatan Kuba hari ini mengikut vaksinasi, Rabu (02/06/2021) pagi.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu Iptu Rudy Sudaryono SIK MM didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, adapun tujuan kegiatan pendampingan vaksinasi lansia ini adalah, untuk mencegah penyebaran C-19," jelas Iptu Rudy. 


Seluruh anggota Polsek Kubu terlihat juga berada dilokasi yang merupakan tempat berlangsungnya penyuntikan vaksin tersebut. Secara humanis, polisi yang berseragam lengkap terlihat ini terlibat langsung untuk melayani para Lansia yang sedang menunggu antrean untuk disuntik," ucap Kapolsek. 


Sesekali, mereka juga mengimbau kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 selama rangkaian vaksinasi ini berlangsung di puskesamat teluk merbau dan Puskesmas Rantau Panjang Kiri," terangnya. 


Bahkan tidak hanya sampai disitu saja, personil Polsek Kubu juga menjemput para lansia kerumah nya masing-masing untuk diantarkan ke puskesmas untuk melaksanakan vaksinasi dan juga mereka tidak ragu untuk memapah para orang tua berjalan menuju tempat mereka menunggu antrean dan sesekali mereka terpantau membagikan masker kepada para Lansis yang tidak menggunakan masker," ungkap Kapolsek. 


" Kami dari Polsek Kubu merasa bersyukur atas antusiasme masyarakat untuk mendukung program vaksinasi pemerintah,” kata Kapolsek Kubu Iptu Rudy Sudaryono SIK MM.


Semoga dengan dilaksanakn penyuntikan vaksin ini bisa menambah daya tahan tubuh para lansia, sehinga masyarakat kec. kubu dam Kuba dalam keadaan sehat selalu dan pandemi ini cepat berakhir serta warga yang sudah divaksin agar tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 ketika beraktivitas,” do'anya.



Sumber: Kasi Hms Plsk Kubu. 

Editor: Toni Octora.