Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Panipahan Dampingi Vaksinasi Lansia


 

ROHIL- Dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus C-19, Polsek Panipahan laksanakan kegiatan membawa masyarakat Pra lansia dan lansia lebih kurang 30 orang yang akan di Vaksinasi di Puskesmas Panipahan Kec. Pasir Limau Kapas Kab. Rokan Hilir, Kamis 03 Juni 2021 Pukul 08.15 Wib s/d selesai. 


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan S.AP MSi didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, adapun tujuan kegiatan vaksinasi ini yaitu, untuk mencegah penyebaran C-19," jelas Iptu Boy. 


Sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus C-19) kepada masyarakat Kec. Pasir Limau Kapas," ucap Kapolsek. 


Dan untuk menciptakan situasi yang kondusif ditengah tengah masyarakat dikarenakan mewabahnya Virus Corona C-19," terang Kapolsek. 


Mengajak masyarakat untuk menjalani pola hidup sehat, selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir dan menggunakan sabun. Tidak melakukan mudik pada saat Lebaran tahun 2021," pesan Kapolsek. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kapolsek Panipahan IPTU Boy Setiawan, S.AP., M.Si, BRIPKA Yuda Ariandi, BRIPKA Alde F, BRIPKA Crystony Butar-Butar, BRIPKA Alex Sander, BRIPKA Parlindungan Siregar, BRIGADIR Roni N.I. Ritonga.


BRIGADIR Nestor .H. Nababan, BRIGADIR J.F. Naibaho, BRIPDA Fanwae S. Simanjuntak, Camat Panipahan Yahya Khan SH dan staf, Kapus dr Nanang Wiria Mars.




Sumber: Kasi Hms Plsk Panipahan. 

Editor: Toni Octora.