Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Rimbo Melintang Koordinasi Bersama Kapus Dalam Penanganan C-19


 


ROHIL- Dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus C-19, Polsek Rimbo Melintang laksanakan kegiatan Koordinasi bersama pihak Puskesmas Rimbo Melintang di Ruang Tamu Puskesmas Kec. Rimbo Melintang Kab. Rohil, Rabu 02 Juni 2021 Pukul 11.00 Wib s/d selesai. 


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Rimba Melintang Ipda Awi Ruben SH didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, adapun tujuan kegiatan koordinasi ini yaitu, untuk mencegah penyebaran C-19," jelas Ipda Awi Ruben SH. 


Pada hari Kamis Tanggal 03 Juni 2021 akan dilakukan Kegiatan Vaksinasi sebanyak 10 Peserta. Dan pada hari Kamis Tanggal 03 Juni 2021 akan dilakukan kegiatan pengiriman SWAB PCR sebanyak 23 Sampel Swab PCR yang dilaksanakan hari ini terhadap kontak erat," terang Kapolsek.


Setiap ada pasien positif maksimal H+ 1 kontak eratnya sudah ditracing dan testing PCR. Pengecekan ketersediaan Vaksin, ANTIGEN dan PCR di Puskesmas Rimba Melintang  untuk dilaporkan setiap hari kepada pimpinan," ungkap Kapolsek. 


Dengan tujuan menyamakan persepsi terkait penanganan Pasien yang terkomfirmasi positif antara Polsek Rimba Melintang dengan Puskesmas Rimba Melintang dan Kapolsek Rimba Melintang IPDA Awi Ruben SH menekankan untuk bersama mendukung giat Posko PPKM di Wilkum Polsek Rimba Melintang," harapnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Rimba Melintang IPDA Awi Ruben SH, Kapuskesmas Rimba Melintang Yang Diwakili KTU Puskesmas Raja Idris Andri SH, Kasium Polsek Rimba Melintang BRIPKA Anton, Koordinator Vaksinasi Puskesmas Rimba Melintang Suwandi S. Kep, Koordinator Swab dan PCR Puskesmas Rimba Melintang Riski S. Km.




Sumber: Kasi Hms Plsk Rimbo Melintang. 

Editor: Toni Octora.