Ticker

6/recent/ticker-posts

PPKM Polsek Bangko Pusako Ajak Warga Selalu 3M


 


ROHIL- Dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran C-19, Polsek Bangko Pusako laksanakan kegiatan PPKM skala Mikro di Jalan Pendidikan Rt 019 Rw 009 Dusun Boutrem Kep. Bangko Lestari Kec. Bangko Pusako Kab. Rohil, Jum'at 04 Juni 2021 Pukul 09.30 Wib s/d selesai. 


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bangko Pusako Akp K Sirait SH mengatakan, adapun tujuan kegiatan PPKM skala mikro ini yaitu, untuk mencegah penyebran C-19 dan penerapan prokes protokol kesehatan," jelas Akp K Sirait SH. 


Memberikan himbauan pelaksanaan protokol kesehatan dalam penggunaan masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan dan menjaga jarak dalam setiap kegiatan," pesan Kapolsek. 


Melaksanakan Penerapan pendisiplin dalam mentaati protokol kesehatan ditingkat RW untuk pencegahan penularan penyebaran covid 19. Membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker dan menghimbau agar setiap keluar rumah wajib memakai masker," himbau Akp K Sirait SH. 


Turut hadir dalam kegiatan PPKM tersebut yaitu, Bhabinkamtibmas AIPTU Syamsul, TNI Serda Firman, perwakilan Puskesmas Bangko Jaya Irawati Amd. Keb, Nurani Amd. Keb, staf Kepenghuluan Hengki dan Palgunadi.



Sumber: Kasi Hms Polsek Bangko Pusako. 

Editor: Toni Octora