Ticker

6/recent/ticker-posts

PPKM Rutin Polsek Rimba Melintang Ajak Warga Disiplin Protkes





ROHIL- Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran C-19, Polsek Rimbo Melintang laksanakan kegiatan PPKM pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat skala Mikro di Jalan Pelajar dan Jalan Duku Kep. Karya Mukti Kec. Rimbo Melintang Kab. Rohil, Jum't 04 Juni 2021 Pukul 10.30 Wib s/d selesai. 


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Rimbo Melintang Ipda Awi Ruben SH didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, adapun tujuan kegiatan PPKM skala Mikro ini yaitu, untuk mencegah penyebaran C-19," jelas Ipda Awi Ruben SH. 


Memberikan himbauan pelaksanaan protokol kesehatan, utamanya dalam penggunaan masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan dan menjaga jarak dalam setiap kegiatan," ucap Kapolsek. 


Dalam kegiatan PPKM dilakukan cek suhutubuh, membagikan masker, memberikan sanksi bagi yang tidak menggunakan masker untuk kembali pulang untuk mengambil masker," ungkap Kapolsek. 


Mengontrol warga yang diisolasi dan memastikan tidak keluar rumah, menghimbau pedagang menutup warung pada Pukul 21.00 Wib dan memberikan himbauan warga, agar mematuhi protokol kesehatan," himbau Kapolsek. 


Adapun warga yang diduga terkonfirmasi C-19 ada 1 orang yaitu, MM warga Kep. Lenggadai Hilir Kec. Rimba Melintang Kab. Rohil. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Bhabinkamtibms Kep. Karya Mukti Bripka Nasri, Bidan Pustu Reni Sundari Amd Keb, Kadus Juwito, Bhabinsa Serda Ali Mutardo, Bhabinsa Serda Defri. 




Sumber: Kasi Hms Polsek Rimbo Melintang. 

Editor: Toni Octora.