Ticker

6/recent/ticker-posts

Usai Karyawan Wilmar Group, menyusul Puluhan Karyawan PT.IBP Bentuk PSP SPN

 

DUMAI - Sepertinya keberadaan DPC Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kota Dumai mulai menarik perhatian dari beberapa Karyawan Perusahaan di Dumai. 

Dibuktikan sebelumnya, Puluhan karyawan Wilmar Group Unit Dumai-Pelintung membentuk kepengurusan PSP SPN, dan PSP SPN Wilmar Group Unit Dumai-Pelintung sudah tercatat di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Dumai dengan bukti pencatatan Nomor : 568/08/DTKT/C.2 Tanggal 16 Juni 2021.

Dengan tercatatnya Pengurus PSP SPN Wilmar Group Unit Dumai-Pelintung Di Disnakertrans dan mencuat kepermukaan, membuat ketertarikan puluhan Karyawan PT.Inti Benua Perkasa (IBP) untuk turut bergabung di Organisasi Perburuhan SPN ini.

Pada Sabtu (26/06/2021) puluhan Karyawan PT.IBP ini mengundang Pengurus DPC SPN 

di Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur untuk menyatakan sikap, bahwa mereka akan membentuk PSP SPN PT.IBP.

Dalam sosialisasi ini, turut hadir Ruzianto Ketua PSP SPN Wilmar Group Unit Dumai-Pelintung.

Herman salah satu perwakilan karyawan PT.IBP mengatakan, bahwa ia bersama rekannya mengundang pengurus DPC SPN Kota Dumai, ingin mendengarkan Langsung tata cara pembentukan PSP SPN dari DPC SPN Kota Dumai.

Ketua DPC SPN Kota Dumai Alfien menyambut baik atas kepercayaan puluhan karyawan PT.IBP yang hendak bergabung di Serikat Pekerja Nasional Kota Dumai dengan cara membentuk kepengurusan PSP SPN PT.IBP. 

"Harapan kami kelak rekan-rekan karyawan PT. IBP dapat mengemban dan menjalankan amanah organisasi dengan sebagaimana mestinya," ucap Alfien.

Alfien menegaskan, bahwa tidak ada ruginya bila karyawan-karyawan perusahaan di Kota Dumai ikut berserikat di perburuhan khususnya di Serikat Pekerja Nasional. 





Press Release : OKK DPC SPN Dumai