Ticker

6/recent/ticker-posts

Kajari Rohil Musnakan BB Yang Sudah Berkekuatan Hukum

 



ROHIL- Kejaksaan Negri Kabupaten Rokan Hilir laksanakan kegiatan pemusnahan barang bukti (Bb) bersama Forkompimda Rohil, yang sudah berkekuatan hukum di halaman kantor Kejaksaan Negri Kab. Rohil, Kamis 08 Juli 2021 Pukul 10.30 Wib.


Kajari Kepala Kejaksaan Negri Rokan Hilir Yuliarni Appy SH MH dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kami ucapkan kepada semua para tamu undangan atas acara pemusnahan barang bukti (Bb) di Kejaksaan Negri Rohil ini," jelas Kajari Rohil.


Kegiatan pemusnahan barang bukti (Bb) yang sudah berkekuatan hukum tetap ini terbagi menjadi yaitu, pemusnahan barang bukti tindak pidana dan tindak pidana korupsi dengan total lebih kurang 151 perkara," ucap Yuliarni Appy SH MH.


Wakil Bupati Rohil H Sulaiman dalam paparanya mengatakan, Alhamdulillah, kami pemerintah Kab. Rohil sangat bangga dan mendukung program Kejaksaan Negri Rohil," terang H Sulaiman.


Kami dari pemerintah Kab. Rohil juga membutuhkan pendampingan hukum dan sinergisitas dan kerjasama dalam kemajuan Kab. Rohil yang kita cintai ini," ucap H Sulaiman.


Turut hadir dalam kegiatan pumusnahan Bb dan peletakan batu pertama tersebut yaitu, Wakil Bupati Rohil H Sulaiman, Kepala Kejaksaan Negri Rohil Ibu Yuliarni Appy SH MH, Ketua DPRD Rohil Maston, Sekda Rohil M Job, Kapolres Rohil yang diwakili oleh Kasatreskrim Polres Rohil.


Kodim 0321 Kab. Rohil, Basarnas Kab. Rohil, Kapolsek Bangko atau yang mewakili, Kasatpol PP Kab. Rohil, ketua PN Rohil, kepala lembaga pemasyarakatan Kab. Rohil, Kadis Perhubungan Kab. Rohil, tokoh agama, tokoh masyarakat.



Reporter: TO.