Ticker

6/recent/ticker-posts

Patroli Rutin Polsek Simpang Kanan Cegah Peredaran Narkoba dan C3


 

ROHIL- Untuk mencegah dan mengantisipasi tindak pidana C3 dan peredaran Narkotika serta gangguan Kamtibmas, Polsek Simpang Kanan laksanakan kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan anggota Polsek Simpang Kanan pada Senin 12 Juli 2021 sekira Pukul 22.00 Wib.


Target tempat yang menjadi patroli yaitu Lapangan Gor Simpang Kanan, Jalan Sulum, Kel. Simpang Kanan, Kec. Simpang Kanan dan Pekan Simpang Kanan, Rawa Mulia, Kel. Simpang Kanan, Kec. Simpang Kanan.Kemudian anggota Polsek Simpang Kanan patroli ke tempat-tempat yang diduga menjadi tempat perkumpulan remaja dalam melakukan penyalahgunaan Narkoba tersebut.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah S.tr.K MSi didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, adapun tujuan kegiatan patroli rutin ini yaitu, untuk mencegah terjadinya tindak pidana," jelas Iptu Angga.


Kegiatan patroli di laksanakan di sepanjang Jalan Sulum dan Jalan M Yazid Hamta, guna menjaga situasi tindak pidana C3 dan gangguan Kamtibmas lainnya guna menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif," ucap Kapolsek.


Saat patroli petugas mendapati beberapa remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan dan memberikan himbauan terkait kenakalan remaja serta bahaya Narkoba, dan tidak lupa juga mengingatkan, agar dapat bersama-sama menjaga dan meningkatkan situasi Kamtibmas agar aman dan Kondusif, dan menghimbau agar masyarakat menjauhi penyalahgunaan Narkoba," ungkap Kapolsek.


Narkoba itu sendiri merupakan sebuah hal yang sangatlah berbahaya untuk semua kalangan remaja, karena dapat menghancurkan masa depan dan bisa ke arah kriminalitas," terangnya.


Selain itu, kegiatan patroli dengan target para remaja diharapkan para remaja sebagai generasi penerus tidak terjerumus ke hal-hal yang melanggar hukum terutama Narkoba," papar Kapolsek.


Dikesempatin ini juga Kapolsek Simpang Kanan dengan tegas mengungkapkan TIDAK ada celah sedikitpun untuk Bandar dan Pengedar Narkoba utk masuk Wilayah Kec. Simpang Kanan," tegas Kapolsek.


Selain itu pula ditengah wabah C-19 atau Corona, anggota patroli juga memberikan himbauan terkait pola hidup bersih, cuci tangan, dan hindari kontak antar manusia lebih dari 1.5 meter untuk sama sama mencegah penularan corona," pesan Kapolsek.



Sumber: Kasi Hms Plsk Simpang Kanan.

Reporter: TI.