Ticker

6/recent/ticker-posts

Tabrakan Maut di Jalan Jalur Tiga Sungai Ulak Merangin

 

MERANGIN, JAMBI - Tabrakan maut sekira pukul 22:40 Wib Senin (12/07/2021) di Jalan Lintas Sumatera Km.03 depan Teras BRI Sungai Ulak Kecamatan  Nalo Tantan Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Tabrkan mau ini antara mobil Toyota Calya Nopol BA 1761 FA pengemudi berinisial HM warga Sumbar, dengan sepeda motor jenis Yamaha N-MAX tanpa Nopol (Plat Nopol) berinisial Al seorang mahasiswa perguruan tinggi ternama di merangin, warga Lubuk Gaung Kecamatan Batang Masumai Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Kronologis kecelakaan, pengemudi Mobil Toyota Calya melaju dari arah Muara Bungo, sampai di Tkp sepeda motor dengan arah yang berlawanan melaju kencang ingin mendahului kendaraan lain dak tidak dapat di kendalikan, sehingga insiden tabrakan mautpun terjadi mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di Tempat.

Terkait hal ini, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan.S.I.K, ketika dihubungi melalui Kasat Lantas Polres Merangin IPTU Sudiharsono SH mengatakan,"Kasus laka lantas ini sudah di tangani oleh pihak polres merangin untuk proses lebih lanjut, dan untuk korban sudah di serahkan kepada pihak keluarga," tandas Sudi.





Laporan : ROLEX NURDIN