Ticker

6/recent/ticker-posts

Wabup Rohil Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushalla Al-Haq Kejari


 

ROHIL- Sejak Tahun 2012 kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) berdiri di komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi sampai saat ini, barulah dibangun sebuah mushalla dibelakang kantor itu.


Pembangunan mushalla yang diberi nama Mushalla Al-Haq itu, ditandai dengan peletakan batu pertama oleh wakil bupati (Wabup) Rohil H Sulaiman dan Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH.


Kajari Rohil Yuliarni Appy dalam sambutannya mengatakan, atas adanya hibah dari Pemda Rohil yang membangun mushalla Al-Haq itu, merupakan suatu kebanggaan bagi Kejari karena selama ini belum memiliki mushalla.


Oleh sebab itu, Kajari mengungkapkan rasa terimakasih kepada Pemda Rohil dan pihak terkait yang bersedia membantu membangunkan mushalla Al-Haq itu. 


Dengan adanya mushalla ini, Yuliarni berharap dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para pegawai Kejari dan juga masyarakat yang berkunjung ke kantor Kejari agar mudah melaksanakan ibadah sholat.

 

"Kami melakukan pertemuan dengan pak Sekda di kantor Kemenag Rohil, maka di sepakati namanya mushalla Al-Haq. Nama ini sangat sesuai dengan tupoksi kami di Kejari di bidang penindakan hukum," ungkap Yuliarni.


Wabup Rohil Sulaiman mengungkapkan, Pemda Rohil juga bangga dengan berdirinya mushalla Al-Haq di Kejari. Oleh sebab itu, Pemda siap mensupport apa yang dilakukan Kejari terhadap pembangunan mushalla.


"Apa yang kurang nanti untuk keperluan mushalla seperti sajadah, Al-Qur'an, dan lainnya akan kita bantu," ungkap Sulaiman.


Sulaiman berharap, agar pembangunan mushalla ini bisa segara selesai dibangun agar bisa segera dipergunakan untuk keperluan ibadah. 


"Selain itu, kami juga meminta pihak Kejari Rohil untuk bekerjasama kepada Pemda Rohil untuk memberikan pendampingan hukum. Kami ingin bersama-sama agar Rokan Hilir lebih baik terutama dalam bidang pembangunan," harapnya. 



Sumber: Rls.

Reporter: TO.