Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Panipahan Bagikan Sedekah Jum'at dan Zakat Profesi ke Warga Kurang Mampu


 

ROHIL- Peduli sesama, kembali Kepolisian Sektor Panipahan Polres Rohil laksanakan kegiatan bhakti sosial memberikan sedekah Jumat kepada Ibu Tariah (60) dan 5 warga kurang mampu menerima zakat profesi dari Polsek Panipahan, di Kep. Panipahan Darat wilkum hukum Polsek Panipahan Kec. Palika Kab. Rohil. Jumat 20 Agustus 2021.



Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Polsek Panipahan Iptu Boy Setiawan S.AP MSi didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, keguatan sedekah Jumat kepada warga yang kurang mampu Ibu Tariah (60), di Kep. Panipahan Darat Kec. Panipahan Kab. Rokan Hilir," jelas Iptu Boy.


Dengan program Sedekah Jumat ini rutin setiap minggunya, kami lakukan semoga melalui program Bakti Sosial sedekah Jumat ini Polsek Panipahan bisa menyambangi dan membantu sejumlah masyarakat yang kurang mampu," ucap Kapolsek. 


Serta juga membagikan zakat propesi personil polres rohil untuk 5 orang masyarakat kurang mampu di wilkum Polsek Panipahan," ungkap Iptu Boy.


Adapun tujuan kegiatan Sedekah Jumat (Bakti Sosial) ini kami lakukan adalah, sebagai bentuk kepedulian Polsek Panipahan untuk menolong sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi antara polri dengan masyarakat," papar Kapolsek. 


Dan juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, sehingga menunjang program polri yang Presisi ( Prediktif, Responsibilitas, Transprasi dan Berkeadilan )," imbuh Kapolsek.


Dalam kegiatan bakti sosial Polsek Panipahan memberikan bantuan sedekah jum'at berupa bahan sembako yaitu, Beras, Telor ayam, Minyak Goreng, Indomie, Teh, Kopi, Gula, Susu dan Sarden dan makan ringan lainnya.


Kegiatan bhakti sosial tersebut dipimpin oleh Kapolsek Panipahan IPTU Boy Setiawan, S.AP, M.Si, Kanit Binmas BRIPKA F. Nasution, Kasium Polsek Panipahan BRIPKA Julian F. Adtra, BRIPDA F. Simanjuntak dan keluarga penerima bantuan.



Sumber: Kasi Hms Plsk Panipahan.

Reporter: TO.