Ticker

6/recent/ticker-posts

Agar Kamseltibcarlantas, Polsek Bagan Sinembah Rutin Tertibkan Parkir Pajak Lama


 

ROHIL- Dalam meningkatkan Kamseltibcarlantas keamanan dan keselamatan serta ketertiban dan kelancaram berlalulintas, Polsek Bagan Sinembah melalui Unit Lantas Polsek Bagan Batu laksanakan kegiatan penertiban parkir di Jalan Jendral Sudirman Pajak Lama dan sosialiasi prokes di Bagan Batu Kec. Bagan Sinembah Kab. Rohil, Selasa 28 September 2021 Pukul 07.00 Wib.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK didampingi Kasi Humas Polsek Bagan Sinembah Aiptu Martin Zebua mengatakan, adapaun tujuan penertiban parkir ini adalah, untuk mengantisipasi terjadinya lakalantas," jelas Kompol Indra.


Selain itu, agar terciptanya Kamseltibcarlantas di seputaran lokasi. Agar masyarakat merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran petugas Kepolisian dan sekaligus pembagian masker kepada pengunjung pajak lama," ucap Kapolsek.


Dan juga mensosialisasikan prokes protokol kesehatan kepada pengunjung pajak dengan selalu menerapkan 3M, selalu menjaga jarak, selalu mencuci tangan dan selalu memakai masker apabila keluar rumah," himbau Kapolsek.


Turut hadir dalam kegiatan penertiban parkir, sosialisasi penerapan prokes protokol kesehatan dan pembagian masker kepada pengunjung pajak lama Bagan Batu yaitu, Aiptu Sahat Simamora, Aipda Kasno, Briptu Suharno dan Briptu Muliyadi.




Sumber: Kasi Hms Plsk Bagan Sinembah.

Reporter: TO.