Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapus Sei Manau Bantah Tudingan Ogah Laksanakan Vaksin

 


MERANGIN, JAMBI - Kepala puskesmas sungai manau Kabupaten Merangin provinsi Jambi,menyanggah pihaknya tidak mau melaksanakan suntik Vaksin di Desa Bukit batu.

Betapa tidak menurut informasi warga yang enggan namanya di tulis mengatakan,"Pihak kami dari desa bukit batu sudah susah payah mengumpulkan orang akan melaksanakan Vaksin,namun sampai masuk waktu zuhur pihak kesehatan dari puskesmas tidak kunjung datang,ahir nya warga pulang ke rumahnya masing-masing alasan mau sholat zuhur,"ujar beliau.

Terpisah Kepala puskesmas sungai manau Habibah menjelaskan ketika di hubungi via handphone mengatakan "bukannya pihak kami tidak mau datang,tetapi hanya miskomunikasi saja,soal nya seharusnya di konfirmasi satu hari sebelum hari pelaksanaan,karena staf saya juga lakukan layanan umum di puskesmas dan ada juga yang di tugaskan ke desa lain,"ujar bibah.

Kapolsek Sungai manau IPTU Mulyono di hubungi melalui telepon seluler nya mengatakan,"Batalnya pelaksanaan suntik Vaksin di salah satu desa wilayah hukum nya, saya juga sangat kecewa, karena melalui Bintara keamanan ketertiban masyarakat  bersama masyarakat sudah susah payah mengumpulkan orang akhirnya batal Vaksin,"ujar mulyono sang kapolsek yang Humanis ini.

Ketika media ini mau konfirmasi Ke dinas kesehatan Kabupaten Merangin untuk meminta keterangan terkait batasnya Kegiatan vaksin di desa bukit batu, namun karena jam istirahat media ini batal konfirmasi.


Pewarta : ROLEX NURDIN