Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepsek Minta Rehab PAUD Nurul Qolbu, Sofyan : Tahun Depan Kita Anggarkan


BENGKALIS | Erapublik.com
- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan S.Pdi., M.Si melaksanakan silaturahmi dan kunjungan ke Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Nurul Qolbu Desa Air Putih Kecamatan Bengkalis, Sabtu (11/09/2021).

Kepala sekolah PAUD Nurul Qolbu ibu Tuminah didampingi pembina sekolah bapak Khaidir dan beberapa guru lainnya, berharap dengan kedatangan pak Sofyan bisa membantu sekolah ini dan bisa bapak lihat sendiri kondisi sekolah PAUD ini.

Kami dari pihak PAUD sudah beberapa kali mengajukan proposal bantuan namun Allah belum berkehendak. Mudah-mudahan di kesempatan ini dengan hadirnya bapak disini kami sangat berterima kasih dan berharap apa yang kami harapkan bisa terkabulkan untuk merehab sekolah PAUD Nurul Qolbu ini, pinta ibu Tuminah.


Kepala Desa Air Putih M. Saifuddin menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Sofyan yang saat ini hadir di paud Nurul Qolbu ini, semoga apa yang diharapkan oleh para pembina paud juga orang tua wali murid bisa tercapai dan semoga usulan-usulan yang disampaikan bisa dikabulkan oleh pak Sofyan, terang Saifuddin.

Dalam sambutannya Sofyan selaku Sekretaris PDI Perjuangan ini, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kepala Desa Air Putih, BPD dan Guru PAUD, saya sangat mengapresiasi kepada guru-guru paud Nurul Qolbu ini, ucap Sofyan.

Sofyan juga sedikit menceritakan pengalamannya sebagai guru, sebelum ia menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, bagaimana rasanya menjadi guru dan bagaimana tanggung jawabnya saya sangat memahami, maka dari itu saya sangat mengapresiasi guru-guru yang ada di Bengkalis ini.

"Kami di DPRD sudah diskusi bersama Bupati Bengkalis dengan program 1 milyar per desa kelurahan dan kecamatan dan insyaallah itu akan berjalan di tahun 2022 mendatang, dan disitu  salah satunya ada anggaran untuk PAUD. Namun, semua itu harus sesuai dengan aturan seperti menyiapkan proposal dan lain-lainnya," terang Sofyan.



"Untuk renovasi PAUD ini insyaallah tahun 2022 akan saya ajukan melalui aspirasi saya, dan akan saya perjuangkan, saya harap secepatnya proposalnya di buat kalo persyaratannya sudah lengkap, karena untuk kegiatan 2022 harus dimasukkan di tahun 2021 ini," jelas Sofyan lagi.

Usai silaturahmi di sekolah PAUD Nurul Qolbu Wakil Ketua DPRD ini mendapat kabar bahwasanya di dekat sekolah PAUD tersebut ada salah seorang warga Desa Air Putih gang H. Ilyas yang diduga terkena penyakit kanker vulva.


Mendengar info tersebut Sofyan langsung mengunjungi yang bersangkutan bersama rombongan.


Penulis : Ramadhan