Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua MUI Apresiasi Polsek Kubu Dalam Memberantas Narkoba


 

ROHIL- Seluruh eleman masyarakat Kec. Kubu dan Kubu dan Kuba beserta mahasiswa  memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Polsek Kubu, dalam melakukan penindakan dan pemberantasan penyalahgunaan Narkotika di wilayah hukumnya. 


Hal ini di sampaikan oleh Ketua MUI Kubu Babusaalam Muhammad Rajab di ruang kerjanya. " Kita apresiasi kinerja tim kepolisian sektor kubu yang telah bekerja keras dalam memberantas narkoba di Kec. Kubu dan Kubu Babussalam Kata Ketua MUI tersebut kepada awak media , Selasa, (28/9/2021).


Menurut pucuk pimpinan MUI Kec. Kuba tersebut, bahaya Narkoba sangat merusak, apalagi jika pelaku merangkap pengedar dan pemakai. Karena itu, ia mengapresiasi kinerja Polsek Kubu dalam upaya memberantas jaringan narkoba, pada saat pandemi Covid-19," katanya.


“Pandemi tak lantas membuat kinerja aparat kepolisian menurun. Namun tetap semangat menjalankan tugas dan kewajiban menegakkan hukum,” ujar M. Rajab.


Ia berharap kinerja kepolisian terhadap peredaran Narkoba tak boleh mengendur meski saat ini ada pandemi Covid-19, karena bisnis haram itu bukan hanya mempertaruhkan nyawa lebih dari ratusan juta rakyat Indonesia, melainkan juga mempertaruhkan masa depan Indonesia khusus nya generasi muda Kuba," terangnya.


Ia menambahkan, kinerja Kepolisian Sektor Kubu du bawah pimpinan AKP. R. Sudaryono sangat memuaskan dalam hal pemberantasan narkoba di Wilkum Polsek Kubu," kata M. Rajab.


Hal ini, sambungnya, terbukti Polsek Kubu beberapa pekan terakhir berhasil menangkap pengedar Narkoba tiga orang sekaligus. Barang bukti yang disita juga berskala besar," ungkapnya.


“Ini prestasi luar biasa yang pantas diberikan penghargaan karena, mereka menyelamatkan ribuan generasi muda Kubu. Saya pribadi sangat mengapresiasi kinerja Kapolsek Kubu beserta anggota," ungkapnya.



Sumber: Kasi Hms Plsk Kubu.

Reporter: TO.