Ticker

6/recent/ticker-posts

Nilwan Yahya Calon Kuat Duduki Kursi Wabup Merangin

 

MERANGIN, JAMBI - Pasca Rapat Pimpinan Wilayah Partai PPP di di selenggarakan di hotel merangin Syariah milik H.Roni di Kabupaten Merangin Provinsi Jambi Minggu 12/09/2021 yang di buka secara resmi oleh Bupati Merangin H.Mashuri dan di hadiri ketua DPW PPP provinsi Jambi Muhammad Fadhil Arief yang juga menjabat selaku Bupati Batanghari provinsi Jambi.

Dalam agenda rapat pimpinan wilayah partai yang di hadiri tidak kurang dari 60 orang peserta berdasarkan daftar hadir panitia, dalam acara rapat pimpinan wilayah sudah mengambil sikap secara meeting objektion menyatukan pendapat dan sudah mengerucut memunculkan satu calon yang di percayakan kepada Nilwan Yahya mantan politisi partai berlambang Ka'bah yang sudah beberapa periode menduduki kursi Dewan terhormat di Kabupaten Merangin.

Sebagaimana kita ketahui 3 partai pengusung Kontestasi pada pilihan Bupati yang menamai Hamas, yang di usung partai PPP, Golkar dan Hanura, namun menurut informasi kedua partai tersebut sudah memiliki calon pendamping mashuri selaku  Bupati Merangin.

Masing-masing partai sudah mengklaim punya peluang dan kans,tapi mashuri selaku Bupati lah yang mempunyai otoritas siapa yang lebih layak mendampingi nya menghabiskan sisa jabatan dua tahun lebih.

Dalam sesi wawancara Bupati Merangin kepada awak media mengatakan "Semua partai pengusung Hamas ketika pemilihan bupati pasangan Haris-Mashuri dua tahun lalu baik, PPP, Golkar maupun Hanura sama-sama punya peluang," ujar Mashuri.



Pewarta : ROLEX NURDIN