Ticker

6/recent/ticker-posts

Peduli Sesama, Garda Berbagi Salurkan 200 Sembako di Desa Ujungtanjung


 

ROHIL- Berbagi sembako di Kepenghuluan Ujung Tanjung sudah menjadi Rutinitas ningguan untuk membantu nasyarakat sebelum digerakkan oleh Garda Berbagi, biasanya digerakkan oleh Keluarga Jhony Charles khusus untuk membantu sekitaran Desa Ujung Tanjung Kec. Tanah Putih Kab. Rohil, Senin 20 September 2021.



Karena memang itu jadi rutinitas keluarga mereka membantu hampir setiap minggu, tetapi untuk pembagian pada hari sabtu yang lalu Tanggal 18/09/2021 dibantu Tim Garda Berbagi dari Garda Pemuda NasDem yang datang dari DPC Kecamatan dan Ranting. 


Sempat turun juga langsung ke lapangan Wakil Sekretaris DPW GP NasDem Pandra Rimbali yang memang beliau adalah wakil sekretaris dari Jhony Charles posisi sebagai Sekretaris GP NasDem Provinsi Riau untuk memantau ke lapangan.


Ketua DPC Partai Nasdem Kec. Rimba Melintang sekaligus Wakil Sekretaris GP Nasdem Provinsi Riau Pandra Rimbali saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat Whatshapnya mengatakan, garda berbagi ini memang sifatnya akan kami buat rutinitas disetiap Kec. tentunya bergiliran," jelas Pandra.


Dan diagendakan seperti yang sudah kami lakukan di kecamatan-kecamatan yang lain untuk membantu dan harus tepat sasaran untuk yang berhak menerimanya, pada pembagian Rutinitas yang ada di Kep. Ujung Tanjung langsung," ungkap Pandra.


" Kami ambil alih dari Garda Berbagi dihendel oleh Ranting dan DPC Kec. sekaligus untuk memperkenalkan keberadaan Garda Pemuda NasDem ada di setiap daerah dan siap membantu untuk kepentingan Masyarakat yang butuh bantuan dalam kategori yang sudah kami siapkan," ungkap Pandra Rimbali.


Kegiatan Garda Berbagi di Kepenghuluan Ujung Tanjung disiapkan 200 sembako yang langsung sasarannya di 7 titik termasuk titik yang khusus disiapkan di Dusun Kerang Kelurahan Sedinginan, karena jaraknya jauh tidak sempat dibagikan kepada warga pada pembagian minggu yang lalu," ujarnya.


Dan Desa yang belum mendapat giliran akan segera diagendakan untuk mendapatkan giliran, hanya menunggu jadwal saja, tetap saya akan siapkan dan langsung diagendakan wakil saya Pandra Rimbali," imbuh Jhony Charles menjelaskan melalui pesan singkat What Shap setelah kami konfirmasi," imbuh Parli.


Kami sangat berterima kasih kepada Pengurus Garda Pemuda NasDem dari Ranting sampai ke DPC yang bersusah payah meluangkan waktu untuk membantu dalam kegiatan Garda Berbagi, tanpa semangat mereka kegiatan ini juga tidak akan maximal, dan kami selalu jumpai juga DPC Garda Pemuda dari Kecamatan lain," paparnyam


Juga selalu ikut menghadiri kegiatan walaupun jarak tempuh mereka jauh dari Kec. tempat kegiatan, begitulah semangat yang ditanamkan oleh kanda Jhony Charles kepada kami, agar kompak dan menjaga silaturrahmi sesama Garda Pemuda maupun masyarakat," tambah Pandra Rimbali menjalaskan.


Sumber: Rls.

Reporter: TO.