Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Bagan Sinembah dan Camat Cek Jalur Longsor Balai Jaya


 

ROHIL- Polsek Bagan Sinembah melalui Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah bersama Camat Balai Jaya cek Jalur Longsor Jalan Lintas Riau-Sumut KM 39 Kep. Pasir Putih Kec. Balai Jaya Kab. Rohil, Senin 27 September 2021.



Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK didampingi Kasi Humas Polsek Bagan Sinembah Aiptu Martin Zebua mengatakan, adapun tujuan pengecekan jalur longsor ini adalah, untuk mengatur lalin supaya lancar," jelas Kompol Indra.


Dan agar terciptanya kamseltibcarlantas di seputaran lokasi, antisipasi terjadinya laka lantas, agar masyarakat merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran petugas Kepolisian," ungkap Kapolsek.


Situasi saat ini arus lalin lancar dengan system buka tutup dengan mengalihkan jalur ke kanan dari jalan yang Rusak dan sudah berkoordinasi dengan Konsultan PT. Rial Polaris Bapak Cecep, beliau menyampaikan sudah melaporkan situasi ini kepada Se dan kontraktor PT. Duta Cahaya Deli," terang Kapolsek.


Selain itu juga pihak PU dan informasi akan didatangkan alat material penimbunan awal agar bisa dilewati kendaraan," kata Kapolsek.


Turut hadir dalam pengecekan tersebut yaitu, Akp Syaf Yandra, SH, Camat Balai Jaya Syamsuir Spdi, Aipda Kasno, Bripka Mugianto, Bripka iwansyah dan Briptu Muliyadi.



Sumber: Kasi Hms Plsk Bagan Sinembah.

Reporter: TO.