Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Rimba Melintang Sosialisasi Maklumat Polda Riau dan Semprot Desinfektan


 

ROHIL-  Dalam mencegah dan mengantisipasi terjadinya karlahut kebakaran hutan dan lahan, Polsek Rimba Melintang melalui Bhabinkamtibmas laksanakan kegiatan patroli karlahut dan sosialisasi maklumat Kapolda Riau dan penyemprotan desinfektan di Mako Polsek Rimba Rimba Melintang Kab. Rohil, Minggu 18 September 2021 Pukul 11.00 Wib s/d selesai. 



Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Rimba Melintang Ipda Awi Ruben SH didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, adapun tujuan kegiatan patroli karlahut dan oenyemprotan desinfektan ini yaitu, untuk mencegah terjadinya karlahut dan mencegah penyebaran C-19," jelas Ipda Awi Ruben SH.  


Selain kegiatan patroli karlahut, kegiatan penyebaran maklumat Kapolda Riau tentang larangan membakar hutan dan lahan di wilayah hukum Polsek Rimba Melintang," terang Kapolsek.


Selain itu, agar Mako Polsek Rimba Melintang bersih dan terhindar dari penyebaran C-19 dan personel tetap terjaga kebugarannya berkaitan dengan masih merebaknya kasus Covid19 di Indonesia," ucap Kapolsek.


Lanjut Kapolsek, Saya juga menghimbau kepada personil Polsek Rimba Melintang dan warga Kec. Rimba Melintang, agar selalu menerapkan protokol kesehatan, selalu mencuci tangan, selalu menjaga jarak serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," himbau Kapolsek.


" Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Rimba Melintang, agar jangan membakar lahan, dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3M," pesan Kapolsek. 



Sumber: Kasi Hms Plsk Rimba Melintang. 

Reporter: TO.