Ticker

6/recent/ticker-posts

Saripuddin: Terimakasih Bupati dan Wabup Rohil, Pengurusan Ktp, Kk dan Akte Sangat Mudah


 

ROHIL- Salah satu warga Panipahan Saripuddin yang beralamat di Jalan Garuda 2 Rt 002 Rw 013 Dusun 10 Kepenghuluan Panipahan Darat Kecamatan Palika Pasir Limau Kapas Kab. Rohil, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Rohil atas pelayanan dan pengurusan administasi di Pemda Rohil, Sabtu 25 September 2021.


Saripuddin saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat Whatshapnya mengatakan, Alhamdulillah, saya merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Rohil," jelas Saripuddin.


Karena untuk pengurusan administrasi seperti pengurusan akte lahir, ktp dan kk di Discapil Dinas Catatan Sipil Pemda Rohil sangat mudah dan cepat, tanpa menunggu berhari-hari," terang Saripuddin.


" Apalagi saya tinggal di Kec. Panipahan ini, jarak cukup jauh dan juga butuh biaya untuk pengurusan ini, tapi semenjak pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati saat ini sangat mudah, cepat dan tidak menunggu waktu yang lama," ungkapnya.


Saya merasa senang dan bangga, saat saya mengurus akta lahir anak saya beberapa waktu yang lalu, ktp dan kk di Discapil Rohil, pelayanannya sangat bagus, cepat dan tanpa dipungut biaya," paparnya.


Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Rohil dan Wakil Bupati atas kepengurusan administrasi seperti akte, ktp dan kk di Discapil dinas catatan sipil Kab. Rohil sangat mudah dan cepat," kata Saripuddin.


" Semoga Bupati dan Wakil Bupati Rohil senantiasa dalam lindungan Allah Swt dan di permudahkan segala urusan Bupati dan Wakil Bupati Rohil," do'a Saripuddin.



Reporter: TO.