Ticker

6/recent/ticker-posts

KRYD Rutin Polsek Bagan Sinembah Ajak Warga 3M


 


ROHIL- Kembali Polsek Bagan Sinembah Polres Rohil tak kenal lelah melaksanakan KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan) penerapan Protokol Kesehatan di beberapa Cafe atau tempat keramaian wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah, Sabtu (20/11/2021) sekira Pukul 22.30 Wib. 


KRYD di laksanakan dengan sasaran sepanjang jalan jend Sudirman Bagan Batu Jota, tempat-tempat keramaian, dan Cafe-Cafe yang berada di wilkum Polsek Bagan Sinembah. 


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK didampingi Kasi Humas Polsek Bagan Sinembah Iptu Martin Zebua mengatakan, pelaksanaan KRYD Prokes Polsek Bagan Sinembah tersebut secara mobile ditempat- tempat keramaian dan Cafe sebagai bentuk pengawasan pelaksanaan prokes," ucap Kompol Indra.


Kemudian kegiatan KRYD di lanjutkan sosialisasi ke caffe-caffe serta tempat karaoke keluarga untuk memberikan himbauan Protokol Kesehatan," kata Kapolsek. 


“Adapun tujuan Patroli KRYD untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan membatasi jam operasional cafe serta terlaksananya prokes sehingga menekan angka penyebaran virus corona covid 19," terang Kapolsek . 


Di tambahkan nya, selain itu juga Kegiatan KRYD ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan protokol Kesehatan, agar warga masyarakat memahami bahaya Virus Covid-19, sehingga masyarakat mendukung dan menaati himbauan Pemerintah dalam penanganan wabah virus Covid-19,” tutup Kapolsek. 



Sumber: Kasi Hms Plsk Bagan Sinembah.

Reporter: TO.