Ticker

6/recent/ticker-posts

Ops Yustisi Rutin Polsek Bagan Sinembah Ajak Warga Taat Prokes


 

ROHIL- Personil Polsek Bagan Sinembah, Koramil 03 Bagan Sinembah dan Pol PP Bagan Sinembah melaksanakan Kegiatan Stasioner Ops Yustisi di Pajak Lama dan di Jalan Jendral Sudirman Kec. Bagan Sinembah Kab. Rohil, Kamis ,11/11/2021.



Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK didampingi Kasi Humas Polsek Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, Kegiatan Ops Yustisi stasioner tersebut dilakukan di Jalan Jendral Sudirman Bagan Batu Kota," jelas Kompol Indra.


Petugas gabungan menjaring pelangar Protokol Kesehatan yang tidak pakai masker, selain gakum Protokol Kesehatan petugas gabungan juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan, agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan, utamanya pakai masker," ucap Kapolsek.


” Kita lakukan penegakan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat, bagi pelanggar diberikan sanksi kemudian kita berikan masker," imbuh Kompol Indra Lukman Prabowo SH. 


Di tambahkan nya, diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terkait protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus covid-19 di wilkum Polsek Bagan Sinembah," tutup Kapolsek Bagan Sinembah.


Kegiatan seperti ini memang dilakukan setiap hari oleh petugas gabungan Polsek Bagan Sinembah, Koramil 03 Bagan Sinembah dan Pol PP Bagan Sinembah, kegiatan tersebut akan terus di laksanakan guna memastikan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan covid-19," kata Kapolsek Bagan Sinembah. 


Di tambahkan nya, Kita berharap dengan meningkatnya kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan ini, akan berkontribusi dalam menekan penyebaran Covid-19,” tutup Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK.



Sumber: Kasi Hms Plsk Bagan Sinembah.

Reporter: TO.