Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Bagan Sinembah Kawal Vaksinasi Massal Siswa SMP dan SMP Yapim


 

ROHIL- Polsek Bagan Sinembah dan Urkes Polres Rohil kembali melakukan vaksinasi massal untuk pelajar di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah, Selasa, 02/11/2021.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah KOMPOL Indra Lukman Prabowo SH.SIK didampingi Kasi Humas Polres Rohil Aiptu Martin Zebua mengatakan, Demi mempercepat Herd Immunity, Polsek Bagan Sinembah melaksanakan Gerai vaksin Presisi di wilkum Polsek Bagan Sinembah, Kali ini target utamanya adalah pelajar SMP dan SMK Yapim Bagan batu untuk pelaksanaan Vaksin tersebut," jelas Kompol Indra.


Alhamdulillah, Sebanyak 512 siswa di  sekolah SMP dan SMK Yapim Bagan batu sudah menjalani vaksin dosis kedua jenis Sinovac. Gerai vaksin Presisi di wilkum Polsek Bagan Sinembah akan terus di laksanakan agar seluruh lapisan masyarakat yang berada di wilkum Polsek Bagan Sinembah dapat di berikan vaksin," ucap Kapolsek.


Adapun syarat di berikan vaksin di gerai vaksin Presisi adalah hanya menunjukkan KTP saja, baik domisili di Rohil ataupun luar daerah tetap kita berikan layanan Vaksinasi," kata Kapolsek.


"Ini sesuai dengan instruksi Presiden RI. Joko Widodo melalui Kapolri yang diteruskan ke Polda dan wilayah Kabupaten atau kota, sehingga terlaksananya Gerai vaksin TNI & Polri di seluruh wilayah Indonesia," tutup Kapolsek Bagan Sinembah .



Sumber: Kasi Hms Plsk Bagan Sinembah.

Reporter: TO.