Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Bengkalis Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru


BENGKALIS | Erapublik.com - Polres Bengkalis gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 diwilayah Kabupaten Bengkalis bertempat di Aula Serba Guna Polres Bengkalis Jln. Pertanian Kabupaten Bengkalis, Selasa (07/12/2021)

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan,S.I.K,M.T di dampingi Wakapolres Bengkalis KOMPOL Aslely Farida Turnip,S.I.K, memimpin langsung gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2020.

Dalam hal ini, Kapolres Bengkalis memberikan Arahan dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Dengan adanya perayaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Bengkalis kita berfokus untuk mencegah terjadinya lonjakan penyebaran Covid-19 adapun langkah langkah yang akan kita ambil dimana jika masyarakat yang berpergian harus melaporkan ke RT dan memperketat mobilitas masyarakat," jelas Kapolres Hendra.


Kami dari pihak Polres Bengkalis tetap meningkatkan kegiatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bengkalis guna mencegah adanya klaster- klaster baru karena terjaganya Imunitas tubuh agar tidak mudah terpapar Covid-19," terangnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Bengkalis Diwakili Asisten Satu Bengkalis,Dandim 0303 Bengkalis,Kejaksaan Negeri Bengkalis, Pengadilan Negeri Bengkalis dan jajaran PJU Polres Bengkalis serta OPD Pemkab Bengkalis.


Sumber : Humas Polres Bengkalis
Penulis : Ramadhan