Ticker

6/recent/ticker-posts

Reses Adam Syafaat DPRD Riau Serap Aspirasi Masyarakat Desa Muara Dilam

 

ROHUL - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau Fraksi PKS, Adam Syafaat, MA laksanakan Reses di Desa Muara Dilam Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu-Riau, Selasa (7/12/2021) sekitar pukul 14.00 Wib.

Dihadiri oleh Kades Muara Dilam, Zulfikar, S.Hi, Wakil Ketua BPD, Hilmi, Sekretaris BPD, Ciproni, SH, Kaur, Kasi, Kadus, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta puluhan masyarakat Desa Muara Dilam. 

Dalam sambutannya, Adam Syafaat, MA menjelaskan tujuan diadakannya Reses untuk menampung aspirasi warga masyarakat sekaligus silaturahmi.

“Saya datang untuk menjemput aspirasi bapak, ibu, tokoh pemuda dan masyarakat Desa Muara Dilam. Dengan reses ini, saya akan coba perjuangkan sesuai kemampuan, silahkan bapak dan ibu sampaikan aspirasinya,” harap Poti.

Dari pantauan media ini, saat sesi dialog muncul usulan dari warga yakni terkait permohonan Pembangunan Rumah Sehat Layak Huni, Permohonan Semenisasi dan Perbaikan Jembatan di Dusun IV Kelampaian. 

Kades Muara Dilam, Zulfikar, S.Hi juga turut menyampaikan usulan permohonan bantuan aspirasi dari Anggota DPRD Provinsi Riau, Adam Syafaat, MA agar bisa dijembatani ke Instansi Dinas terkait sampai terealisasi.

Menanggapi usulan dan aspirasi dari warga Desa Muara Dilam, Adam Syafaat, MA menjawab bahwa dirinya akan berjuang dan berusaha semaksimal mungkin untuk merealisasikan semua aspirasi masyarakat, utamanya yang menjadi Prioritas dari aspirasi warga adalah terkait Jembatan yang berada di Dusun IV Kelampaian dan Rumah Sehat Layak Huni.

“Saya akan komunikasi secara langsung dengan pihak Instansi terkait agar segera terealisasi semaksimal mungkin,” pungkasnya.

Acara Reses (serap aspirasi-red) Masyarakat Desa Muara Dilam itu berakhir sekitar pukul 15.40 Wib dilanjutkan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) yang ke-12 serta pembagian Sembako yang diserahkan langsung ke Warga Desa Muara Dilam oleh Anggota DPRD Provinsi Riau, Adam Syafaat, MA.



Pewarta : Roin