Ticker

6/recent/ticker-posts

Andi Darviansyah Nasution Terpilih Sebagai Ketua PSF Chapter Riau Korwil Rohul


ROHUL - Pengurus Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau Wilayah Rokan Hulu melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil), Muswil ke 2 itu dilaksanakan di Pondok Mitra Ikan Bakar Km 6 Pasir Pengaraian, Kec. Rambah Kab. Rokan Hulu-Riau, Minggu (13/3/2022). 

Musyawarah Wilayah sekaligus pemilihan Ketua PSF Chapter Riau Korwil Rohul itu dihadiri 38 peserta pemilih. 

Adapun kandidat ketua yang diajukan yakni :

01 Om Eko : 16

02 Om Andi Darvi : 20

03 Om Rozi : 2

Ketiga kandidat tersebut dipilih oleh Peserta Pemilihan dengan Hak Pilih dari  38 peserta yang hadir. 

Dari hasil pemilihan, terpilih secara sah, Om Andi Darviansyah Nasution, SH sebagai Ketua PSF Chapter Riau Korwil Rokan Hulu masa bakti 2022-2025.

Kepada Wartawan, Om Andi Darviansyah Nasution, SH mengatakan bahwa akan membangun organisasi komunitas PSF Chapter Riau Korwil Rohul menjadi wadah pemersatu dan menciptakan perubahan agar berdampak di tengah-tengah masyarakat khususnya di Rokan Hulu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mengamanahkan kepada saya sebagai ketua PSF Chapter Riau Korwil Rokan Hulu. Tujuan kedepannya kita akan merangkul dan melebarkan sayap demi menciptakan perubahan di masa era digital yang terkini, ” ujar Om Andi Darviansyah yang juga Alumni Universitas Riau itu. 

“Marilah kita bersama-sama mendukung dan menciptakan program yang benar-benar berdampak terhadap keluarga besar PSF Chapter Riau Korwil Rohul ini. semoga PSF semakin kompak dan solid, tidak ada perpecahan dan inilah yang dinamakan Demokrasi,” harap Om Andi Darviansyah sambil mengakhiri wawancara media ini. 

Selain pemilihan ketua dan susunan kepengurusan, rapat pembentukan ikut membahas serta menyusun program kerja PSF Chapter Riau Korwil Rohul untuk tiga tahun ke depan. 



Pewarta : Roin