Ticker

6/recent/ticker-posts

Kadis DLH Rohil Pimpin Rakor Persiapan Penilaian Lomba Kebersihan


 

ROHIL- Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rohil Suwandi S. Sos memimpin langsung rapat koordinasi persiapan penilaian lomba kebersihan Se Provinsi Riau, Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Bupati, Jalan lintas Pesisir Sungai Rokan, Senin (21/3/2022). 


Rapat tersebut diikuti beberapa pejabat Satuan perangkat daerah (SOPD),  Camat, Lurah, Datuk penghulu, Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA, pejabat Puskesmas, dan pejabat RSUD.


Dalam Kesempatan itu, Kepala dinas lingkungan hidup Rohil Suwandi Ssos menjelaskan, bahwa rapat koordinasi yang dilaksanakan tersebut adalah rapat dalam rangka persiapan Penilaian lomba kebersihan provinsi Riau.


"Dalam Penilaian lomba kebersihan nanti ada beberapa titik pantau yang melibatkan beberapa OPD, makanya hari ini kami mengadakan rapat koordinasi, dan Alhamdulillah dengan adanya rakor ini kita bisa membahas semua yang berkaitan dengan lingkungan disekitar kita," Kata Suwandi.


Kalau semua kita kompak, saya yakin kita akan meraih peringkat pertama, untuk itu mohon dukungan kepada masyarakat, rekan media, tokoh masyarakat yang ada di Bagansiapiapi mohon kerjasamanya," Imbuhnya.


Sementara itu, Melalui Vedio Conference Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS MH berharap, agar Bagansiapiapi sebagai ibu kota kabupaten Rokan Hilir meraih hasil yang terbaik dari tahun sebelumnya.


Adapun titik pantau penilaian lomba kebersihan provinsi Riau diantaranya Taman kota, Pasar Datuk Rubiah, RSUD dr. Pratomo, Puskesmas, Sekolah, terminal dan TPA.



Sumber: Rls. 

Reporter: TO.