Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab Rohil Gelar Ramah Tamah Dengan Ketua PN dan Waka PN


 

ROHIL-Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil) menggelar acara ramah tamah penyambutan ketua PN Rohil Rio Barten Timbul Hasahatan SH MH dan Waka PN Fatchu Rochman SH MH, Kamis (17/3/2022) malam di gedung Misran Rais Bagansiapiapi Kec. Bangko Kab. Rohil. 


Acara ramah tamah ini di hadiri Bupati Rohil Afrizal Sintong SIp dan Wakil Bupati H Sulaiman SS MH. Selain itu, hadir juga Kapolres Rohil Nurhadi Ismanto, Dandim 0321 Muhammad Erfani, para hakim, para jaksa dan kepala dinas.


Ketua PN Rohil dalam sambutannya mengungkapkan, sebelumnya ia bertugas di Serdang Bedagai sebagai Ketua PN Sei Rempah dan telah dilantik sebagai Ketua PN Rohil pada 24 Februari lalu.


"Inilah baru sempat kita melakukan silaturahmi. Mudah-mudahan ini awal yang baik kami bisa berkenalan dan bersilaturahmi dengan Pemkab Rohil, Forkompinda, dan tokoh masyarakat Rohil," ujar Rio.


Ketua PN berharap, dengan silaturahmi ini kedepannya antara Pemkab dan Forkompinda dapat bersinergi dalam menjalankan tugas sehingga mereka dapat berkarya memberikan manfaat untuk Rohil.


"Semoga kita dapat bersama-sama menjalankan tugas pelayanan terbaik kepada masyarakat Rohil, dan kami mohon dukungannya," pinta Rio.


Wakil Ketua PN Fatchu Rochman menambahkan, sebelumnya ia bertugas di Indonesia bagian tengah dan ini merupakan pertama pindah ke Indonesia bagian barat tepatnya di Kabupaten Rohil.



"Untuk Rohil kami harapkan sinergi ini tetap dijaga, kami juga mohon bantuan dan sokongan sehingga kami dapat laksanakan tugas-tugas kami dengan baik di Rohil," harapnya.


Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong juga menyambut baik atas kedatangan Ketua dan Wakil Ketua PN yang baru bertugas di Rohil.


Bupati berharap, Ketua dan Wakil Ketua PN bisa betah di Rohil Rohil hingga tahun 2024 mendatang. Apalagi lanjut bupati, di Rohil masyarakat nya sangat ramah tamah dan suasana di Rohil juga sangat aman dan nyaman.


"Semoga silaturahmi ini terus terjaga, hubungan semua Forkompinda selalu baik dan harmonis," harap bupati. 



Sumber: Rls. 

Reporter: TO.