Ticker

6/recent/ticker-posts

Momen Ramadan, LLMB Dumai Timur Berbagi Takjil

DUMAI - Bulan suci ramadhan, bulan yang penuh Berkah ini juga menjadi sebuah momen untuk berbagi Takjil disaat menjelang Berbuka puasa.

Hal ini dilakukan oleh salah satu Tokoh Muda Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kecamatan Dumai Timur, Datuk Panglima Bungsu Tengku Dedek Iskandar beserta jajaran pengurus berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di seputaran Jalan Putri Tujuh/Simpang Jaya Mukti, pada Jum'at (5/4/2022).

Datuk Tengku Dedek Panglima Bungsu LLMB Dumai Timur mengatakan, guna mengingat dan mempererat silaturrahmi antar sesama, hari LLMB Dumai Timur berbagi Takjil kepada masyarakat.

Ketika Awak media menanyakan dari mana sumber dana untuk menggelar berbagi takjil ini, dengan wajah tersenyum Tengku Dedek mengatakan, ini murni dari kesadaran dari pengurus LLMB Dumai Timur.

"Kegiatan ini atas kesadaran dari pengurus LLMB Dumai Timur, jadi dana untuk berbagi Takjil ini hasil patungan," ucap Panglima Bungsu Datuk Tengku Dedek.

"Ini adalah bentuk silahturami dan saling menghormati, kami membagikan takjil bagi saudara-saudara kita ummat muslim yang sedang menjalani ibadah puasa," sebutnya lagi.

Sebelum acara ini digelar, kami terlebih dahulu sudah berkoordinasi dengan Panglima tertinggi yaitu Panglima Muda, H.Daniel. Dan Datuk Panglima Muda sangat mendukung dan mensuport kegiatan yang kami gelar ini.

" Lebih kurang 300 paket takjil yang dibagikan sore ini," ujarnya.

Panglima Bungsu juga mengucapkan selamat menjalankan Ibadah puasa bagi yang beragama muslim.

"Insyaa allah kedepannya kita juga akan menggandeng pemerintah dan perusahaan yang berada di Kexamatan Dumai Timur, untuk dapat bekerjasama dalam kegiatan pembagian takjil pada masyarakat," ujar Datuk Tengku Dedek.

Disamping itu, warga yang mendapatkan takjil mengucapkan terimakasih kepada Lembaga Laskar Melayu Bersatu Dumai Timur yang peduli dengan sesama, apalagi disaat bulan penuh berkah ini.

"Kami berharap, hendaknya banyak lagi kaum muda yang peduli dengan sesama, seperti yang dilakukan Datuk Tengku Dedek ini." tandas warga.




Pewarta: Herman