Ticker

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Kamtibmas, Polsek Bagan Sinembah Patroli Tempat Wisata


 

ROHIL- Dalam meningkatkan Kamtibmas ditengah maayarakat, kembali Polsek Bagan Sinembah melaksanakan Patroli ke tempat wisata yang berada di wilkum Polsek Bagan Siembah. Minggu (08/05/2022) sekira Pukul 10.00 Wib s/d selesai. 


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK saat dikonfirmasi melapui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH mengatakan, tempat wisata yang berada di wilkum Polsek Bagan Sinembah menjadi sasaran patroli Personel Polsek Bagan Sinembah sebagai upaya bentuk pengawasan Protokol Kesehatan," jelas Kompol Farris. 


Dan juga upaya untuk memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berkunjung guna menekan angka penyebaran Covid-19 di pasca liburan idul fitri," kata Kapolsek. 


"Personil Polsek Bagan Sinembah menghimbau kepada pengelola objek wisata, untuk memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan Covid-19 serta memastikan situasi Kamtibmas di wilkum Polsek Bagan Sinembah dalam keadaan aman dan Terkendali," terangnya. 


Sasaran lokasi patroli yakni, di lokasi obyek wisata kolam renang pondok beringin Km. 04 Bahtera Makmur, Platinum Watter Park, dan Wisata Rumah Pohon Bagan Batu," ungkap Kapolsek.


Di tambahkannya, Tujuan patroli ini adalah guna memastikan penerapan prokes serta keamanan dan keselamatan masyarakat yang ada disekitar objek wisata di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah," tutup Kapolsek Bagan Sinembah. 



Sumber: Kasi Hms Plsk Bgn Sinembah. 

Reporter: TO.