Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Rekor Ronaldo Di Al Nassr Sepanjang 2023

Ini Rekor Ronaldo Di Al Nassr Sepanjang 2023

Christiano Ronaldo menampilkan performa yang memukau selama tahun 2023 bersama Al Nassr, klub kaya asal Arab Saudi, meskipun akan segera memasuki usia 40 tahun pada Februari 2024.

Meskipun usianya hampir mencapai empat dekade, Ronaldo terus menunjukkan ketajamannya di depan gawang lawan. Kehadiran Ronaldo di Al Nassr membawa kembalinya performa yang gemilang setelah sempat redup usai kembali ke Manchester United.

Sang mega bintang langsung menancap gas setelah bergabung dengan Al Nassr, hampir selalu mencetak gol dalam setiap pertandingan yang dijalani klub tersebut. Setelah putaran pertama Liga Arab Saudi, Ronaldo berhasil mencatat 24 gol dalam berbagai kompetisi yang diikuti Al Nassr, dalam 25 pertandingan yang ia mainkan dengan total 2.256 menit bermain.

Dengan rata-rata satu gol tiap 94 menit, pencapaian ini menjadi sesuatu yang luar biasa. Konsistensi Ronaldo dalam mencetak golnya, hampir menyerupai rasio satu gol per pertandingan, menarik perhatian.

Antusiasme pun tinggi menyambut penampilan Ronaldo di Al Nassr di tahun 2024, dengan harapan untuk melihat kontribusinya yang terus mengesankan di lapangan sepak bola.

Posting Komentar untuk "Ini Rekor Ronaldo Di Al Nassr Sepanjang 2023"